Promo Spesial Sunmori WE Hotel Lubuk Linggau, Dapatkan Diskon 50 Persen di Semua Tipe Kamar, Buruan Pesan!

Promo Spesial Sunmori WE Hotel Lubuk Linggau, Dapatkan Diskon 50 Persen di Semua Tipe Kamar, Buruan Pesan!

Sunmori WE Hotel Lubuk Linggau.--

LINGGAUPOS.CO.ID – Mengawali bulan September cerita kali ini, WE Hotel Lubuk Linggau berikan promo spesial Sunday Monday Riang (Sunmori) untuk para tamu yang ingin memesan kamar akan diberikan diskon hingga 50 persen untuk semua tipe kamar.

Diskon 50 persen ini akan diberikan selama hari Senin dan Minggu saja, dan  diberikan dari harga publish WE Hotel Lubuk Linggau.

Yang mana, di awal September 2024 ini, WE Hotel Lubuk Linggau mengajak warga kota Lubuk Linggau untuk dapat menikmati promo spesial Sunmori WE Hotel Lubuk Linggau dengan potongan harga hingga 50 persen.

General Manager WE Hotel Lubuk Linggau, Wietha Suwita, S.ST, melalui Sales Marketing WE Hotel Lubuk Linggau, Putri, pada Selasa, 3 September 2024, menyebut bahwa di setiap Senin dan Minggu, WE Hotel Lubuk Linggau akan berikan diskon 50 persen untuk pemesanan kamar.

BACA JUGA:Promo Spesial Paket Berendem Hanya Rp55 Ribu, Bisa Makan Enak di WE Hotel Lubuk Linggau, Ini Syaratnya

“Untuk promo Sunmori ini akan diberikan diskon 50 persen di setiap Senin dan Minggu, dengan diskon diberikan dari harga publish, di semua tipe kamar,” kata Putri.

Lanjutnya, Putri menyebut jika promo spesial ini diberikan dengan syarat harus lakukan pemesanan kamar langsung di hotel, atau juga dapat menghubungi nomor WhatsApp WE Hotel Lubuk Linggau.

“Jika kamu penasaran dan ingin menikmati promo spesial Sunmori WE Hotel Lubuk Linggau yuk segera reservasi dari sekarang atau juga dapat menghubungi Info Reservasi 0822-8068-8878,”ungkapnya.

Selain nomor WhatsApp, kamu juga dapat reservasi melalui email info wehotel id dan juga bisa melalui WE Hotel  di media sosial Instagram, Facebook, dan Twitter melalui wehotelslinggau.

BACA JUGA:Promo Spesial Agustus WE Hotel Lubuk Linggau, Harga Mulai Rp400 Ribuan, Intip Syaratnya

Mengenai alamatnya, WE Hotel Lubuk Linggau beralamatkan di Jalan Yos Sudarso No. 70-72, Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuk Linggau Timur 1, Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.

Sebagai informasi, berikut daftar harga asli di setiap tipe kamar yang ada di WE Hotel Lubuk Linggau, cek di bawah ini:

1. Superior: Rp700 ribu.

2. Deluxe: Rp800 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: