Oppo Find X8 Pro Bikin Geger, Bawa Hasil Benchmark Tinggi Banget!

Oppo Find X8 Pro Bikin Geger, Bawa Hasil Benchmark Tinggi Banget!

HP Oppo Find X8 Pro.--Laman GSMarena

LINGGAUPOS.CO.ID – Oppo Find X8 Pro akhirnya hadir, namun kehadirannya ini mesti diwaspadai oleh jajaran HP premium flagship.

Pasalnya HP ini membawa hasil benchmark yang bikin tercengang, sebab tinggi banget!.


HP Oppo Find X8 Pro--

Melansir dari laman AnTuTu  yang dikutip pada Senin, 30 September 2024, HP Oppo Find X8  Pro ini baru saja diuji oleh AnTuTu, dan diketahui dapur pacunya memakai chip terbaru MediaTek yakni Dimensity 9400 SoC.

Hasil yang ditorehkan oleh HP baru ini sangat tinggi yakni 2.880.558. skor ini jauh di atas penghuni nomor 1 di daftar HP terkencang versi AnTuTu saat ini.

Sebagai informasi, adapun HP Android terkencang hingga Agustus 2024 yakni ZTE Red Magic 9S Pro+.

HP ini memadukan Snapdragon 8 Gen 3 dengan RAM 16GB dengan hasil benchmark yakni 2.127.528.

BACA JUGA:HP dengan Triple Kamera yang Dijual Murah, Intip Review Spek Oppo A15, di Sini

Walaupun hasilnya ini bikin geleng-geleng, Dimensity 9400 SoC tak dapat jumawa, sebab skor yang dapat disalip oleh HP  yang diotaki Snapdragon 8 Gen 4 yang akan diumumkan pada Oktober mendatang.

Menariknya lagi, Dimensity 9400 SoC ini juga bakal dirilis pada bulan yang sama juga, dan konon chip ini akan punya konfigurasi 1x core Cortex X5 yang di clock pada 3.4 GHz, 3x core Cortex-X4 yang berjalan pada 3,3 GHz serta 4x core Cortex-A720 2,4 GHz.

Bahkan silikon ini dibangun pada proses manufaktur 3 nm N3E generasi kedua TSMC.

Menurut informasi, HP Oppo Find X8 Pro ini kemungkinan akan dirilis setelah MediaTek mengumumkan Dimensity 9400 SoC, dan kabar baiknya HP ini akan dirilis di Indonesia, lho!

BACA JUGA:Mulai Rp1 Jutaan, Ini 4 Rekomendasi HP Oppo Murah Terbaik di 2024, Buruan Cek!

Terdapat beberapa tanda-tandanya yang telah terlihat, HP Oppo Find X8 Pro telah memenuhi Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) Kementerian Perindustrian (Kemenperin), dengan nilai TKDN yang diperoleh sebesar 36,65 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: