Terlalu Juara, Warga Cereme Taba dan Rahma Sepakat Dukung Yoppy Karim dan H Rustam Effendi

Terlalu Juara, Warga Cereme Taba dan Rahma Sepakat Dukung Yoppy Karim dan H Rustam Effendi

Yoppy Karim dan H Rustam Effendi saat kampanye di Cereme Taba Lubuk Linggau Timur II--

LINGGAUPOS.CO.ID - Warga Kelurahan Cereme Taba Kota Lubuk Linggau hadiri kampanye dialogis Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota No Urut 2, H Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H. Rustam Effendi, Minggu 29 September 2024 malam.

Selain memaparkan visi misi dan program kerjanya, sambutan luar biasa pasangan ini membuat suasana pertemuan kian hangat dan penuh semangat kemenangan.

“Yoppy Karim dan Pak Rustam Effendi terlalu juara untuk Lubuk Linggau,” ujar Siska, warga setempat.

Yoppy Karim dan H Rustam Effendi yang hadir lengkap di acara tersebut, berharap warga Cereme Taba kompak mendukung dan mencoblos no urut 2 pada 27 November 2024 mendatang.

BACA JUGA:Penggali Kubur dan Pemandi Jenazah Dapat Insentif Bulanan, Jika Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Terpilih

“Mari kita jaga persatuan. Kita buat Pilkada Lubuk Linggau berintegritas dan kita jalani Pilkada yang riang gembira. Linggau ini heterogen, jadi mari kita utamakan Pilkada damai,” tegas Yoppy.

Diketahui, selain berbagai elemen masyarakat, tokoh agama dan ketua-ketua RT setempat, sejumlah tokoh turut hadir dalam kegiatan tersebut, guna mendukung pasangan ini.

Warga Rahma  Siap Menangkan Yoppy Karim dan H Rustam Effendi

Sementara itu dalam kampanye di Kelurahan Rahma Kecamatan Lubuk Linggau Selatan I Kota Lubuk Linggau masyarakat juga antusias.

BACA JUGA:Kompak Ingin Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Pimpin Linggau

Yoppy Karim dan H Rustam Effendi juga memaparkan berbagai visi dan misi mereka setelah terpilih menjadi menjadi walikota Lubuklinggau.

Juga menyampai serta program Linggau Juara yang tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat Kota Lubuk Linggau.

Hadir dalam kampanye ini, Ketua Tim Pemenangan H. Eddy Syahputra, dari partai pendukung, Tim Relawan Kopi Hitam, Tim Relawan Janda Soleha, Tim Relawan Silampari, dan juga tokoh masyarakat.

“Saya yakin dan percaya kepada segenap masyarakat terhususnya di kelurahan rahma ini  nantinya di atas 80 persen akan memilih Yoppy dan Rustam,” harap Yoppy.

BACA JUGA:Hari Pertama Kampanye, Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Gaspol, Targetkan 85 Persen Kemenangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: