Masyarakat Karang Ketuan Siap Menangkan ROIS, Optimis Raih 70 Persen Suara

Masyarakat Karang Ketuan Siap Menangkan ROIS, Optimis Raih 70 Persen Suara

Masyarakat Karang Ketuan siap memenangkan pasangan ROIS di Pilkada Lubuk Linggau 2024--

LINGGAUPOS.CO.ID - Ratusan warga RT 03 Kelurahan Karang Ketuan Kecamatan Lubuk Linggau Selatan II menghadiri kampanye H Rodi Wijaya-Imam Senen (ROIS) bertempat di kediaman Ny Endah, Sabtu, 28 September 2024. 

Disela-sela menunggu dan menyambut kedatangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau, H Rodi Wijaya - Imam Senen, masyarakat RT 03 dan sekitarnya menyanyikan lagu ROIS sambil meneriakkan yel yel ROIS menang menang menang, coblos nomor 1.

Bawaludin,  warga RT 01 Kelurahan Karang Ketuan saat dimintai komentarnya mengatakan dirinya bersama warga RT. 01 sampai RT. 04 siap memenangkan pasangan H Rodi Wijaya - Imam Senen

Alasannya sederhana lanjut Bawaludin karena mereka berdua sudah berpengalaman dalam pemerintahan. 

BACA JUGA:ROIS Menggema di Ulu Malus Lubuk Linggau, Coblos Nomor 1 Rodi Wijaya – Imam Seneng Menang

"H Rodi Wijaya sudah dua kali menjabat Ketua DPRD Kota Lubuk Linggau, sedangkan Imam Senen orang birokrasi yang sudah berpengalaman. Jadi menurut saya, memang mereka berdua pasangan yang pas untuk memimpin Kota Lubuk Linggau lima tahun kedepan," ungkapnya.

Bawaludin yang notabenenya mantan Lurah Karang Ketuan itu menambahkan warga RT 01 sampai RT 04 siap memenangkan ROIS pada 27 November mendatang dengan target kemenangan mencapai 70 persen.

 Ketua DPC PDIP Kota Lubuk Linggau, Hambali dalam orasinya mengatakan secara pribadi dirinya mengucapkan terima kasih atas sambutan warga Kelurahan Karang Ketuan yang sangat antusias menyambut pasangan ROIS beserta tim pemenangan khususnya tuan rumah yang sudah bersedia menyediakan tempat untuk kelancaran acara silaturahmi ini. 

"Pasangan ROIS sudah sangat berpengalaman, Rodi Wijaya sudah 10 tahun menjadi Ketua DPRD Kota Lubuk Linggau, sedangkan Imam Senen sudah berpengalaman di bidang birokrasi. Jadi tidak salah, kalau kita bersama-sama untuk memenangkan pasangan ROIS," beber Hambali.

BACA JUGA:Satu Tahun Masalah Sampah di Lubuk Linggau Tuntas, Begini Skenario Rodi Wijaya – Imam Senen

Calon Wali Kota Lubuk Linggau,  H Rodi Wijaya dalam orasinya mengatakan dirinya dan Imam Senen mengucapkan terima kasih kepada warga Kelurahan Karang Ketuan RT 01 sampai RT 04 yang sangat antusias menyambut kehadiran dirinya beserta rombongan.

"Kami hadir disini ingin memberitahukan kepada masyarakat Lubuk Linggau khususnya warga Karang Ketuan atas komitmennya untuk memperbaiki sektor pendidikan di Kota Lubuk Linggau. Kami berdua akan mengusahakan pendidikan yang benar-benar gratis, tanpa pungutan apapun, termasuk seragam, sepatu, dan iuran pembangunan. Semua itu akan ditanggung oleh pemerintahan ROIS,” ungkap Rodi sapaan akrabnya. 

"Saat ini kita masih menggunakan kartu BPJS, apabila nanti kami terpilih, maka cukup dengan KTP saja. dan jika ada tunggakan BPJS, pemerintahan ROIS yang akan melunasinya," tandasnya.

BACA JUGA:Bikers B'ROIS Siap Menangkan Rodi Wijaya – Imam Senen, Pilkada Lubuk Linggau 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: