PPPK 2024 Dibuka Oktober, Catat ini Link dan Urutan Mendaftar Dari Awal Hingga Akhir

PPPK 2024 Dibuka Oktober, Catat ini Link dan Urutan Mendaftar Dari Awal Hingga Akhir

pppk 2024--instagram: studicpns.id

LINGGAUPOS.CO.ID - Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) akan segera dibuka pada Oktober mendatang. Pahami berikut link dan urutan mendaftarnya.

Sudah memasuki penghujung bulan September 2024, namun seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) belum juga dibuka.

Sebelumnya menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Abdullah Azwar Anas mengatakan seleksi PPPK akan dibuka pada September hingga Oktober 2024.

Namun, menjelang akhir bulan September pendafatran PPPK juga belum dibuka. Dengan demkian seleksi PPPK 2024 artinya akan dibuka pada Oktober mendatang.

BACA JUGA:Pengumuman! Seleksi PPPK 2024 Dibuka Oktober, Berikut Informasi Lengkapnya

Terkait pembukaan seleksi PPPK 2024 pada September atau Oktober ini disampaikan sendiri oleh Abdullah Azwar Anas, selaku Menpan RB.

“Jadi kemarin kita sepakat beresin dulu yang fresh graduate, sambil pendataannya dituntaskan, Insya Allah nanti September- Oktober ini yang PPPK mulai diproses,” ujar Anas saat hadiri acara ASN Talent fest, Jakarta dikutip LINGGAUPOS.CO.ID pada Jumat, 27 September 2024.

Lantas, sebelum mendaftar pada seleksi PPPK 2024 yang akan dibuka pada Oktober, para pelamar harus mempersiapkan diri dari sekarang.

Untuk itu, berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda, link beserta urutan lengkap dalam mendaftar PPPK 2024.

BACA JUGA:Seleksi PPPK 2024: Formasi, Syarat dan Kriteria Pelamar

Link Pendaftaran PPPK 2024

Seperti yang diektahui proses pendaftaran Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2024 dilakukan secara online.

Yakni pendaftaran dilakukan melalui portal Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN) Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Dibawah ini adalah link pendaftaran PPPK 2024 yang perlu para pelamar ketahui.

BACA JUGA:Seleksi PPPK 2024 Telah Dibuka: Ini Jumlah Soal dan Ambang Batasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: