Beri Pengalaman Foto Sekelas Profesional, Inilah 3 Teknologi AI yang Ada di HP Realme 13 Pro Series

Beri Pengalaman Foto Sekelas Profesional, Inilah 3 Teknologi AI yang Ada di HP Realme 13 Pro Series

HP Realme 13 Pro Series--Instagram @realme_barito08

LINGGAUPOS.CO.ID – Selain punya hobi bermain game, adapun sebagian besar anak muda yang suka dengan fotografi, untuk itu HP Realme 13 Pro Series 5G ini hadir di Indonesia dengan penyematan teknologi AI yang sangat canggih.

Melansir dari laman resmi Realme yang dikutip pada Rabu, 25 September 2024, lini HP Pro dari series terbaru ini menekankan pada inovasi kamera serta fitur Realme Next AI.


HP Realme 13 Pro Series--Instagram @realme_barito08

Yang mana, fitur ini mampu menyatukan kekuatan DSLR ke dalam genggaman tangan sehingga anak muda bisa dapatkan tangkapan gambar yang jernih setiap saatnya.

"Melalui realme 13 Pro Series 5G kami meneruskan komitmen dalam inovasi bidang fotografi, dengan memberikan pengalaman tingkat profesional dalam genggaman. realme memberikan akses agar lebih banyak anak muda bisa merasakan pengalaman fotografi level flagship," ujar Krisva Angnieszca, Public Relations Lead realme Indonesia.

Menariknya, kamera canggih pada HP Realme 13 Pro Series 5G ini turut menggabungkan komponen-komponen terbaik dengan software pintar Realme Next AI yang berbasis cloud.

Bahkan Realme juga turut berikan anak muda solusi yang menyeluruh dalam memproduksi gambar yang menakjubkan dengan sangat mudah, terlepas juga dari seberapa keahlian fotografi mereka sendiri.

BACA JUGA:Miliki Lensa Telefoto Periskop, Simak Review HP Realme 13 Pro+ 5G yang Dijual Rp6 Jutaan

Kemudian, ada juga sejumlah fitur Realme Next AI pada HP Realme 13 Pro Series 5G yang bakal memperluas kreativitas para penggunanya yakni seperti AI Ultra Clarity, AI Group Photo Enhance, serta AI Smart Removal.

1. AI Ultra Clarity

Fitur canggih AI Ultra Clarity ini secara khusus bakal meningkatkan ketajaman foto yang buram sebab beresolusi rendah serta membuatnya lebih tajam serta detail.

Bahkan fitur AI Ultra Clarity mampu meningkatkan kualitas foto-foto lama, yang menambahkan kejernihan, ketajaman, serta detail pada foto-foto tersebut.

BACA JUGA:Realme Narzo 70 Turbo 5G, HP Baru Rilis di September 2024 yang Bawa Spesifikasi Sangat Menarik

2. AI Group Photo Enhance

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: