Kakak Beradik di Palembang Habisi Nyawa Tukang Ojek Gara-Gara Hal Sepele

Kakak Beradik di Palembang Habisi Nyawa Tukang Ojek Gara-Gara Hal Sepele

Kakak Beradik Pembunuh Tukang Ojek di Palembang--instagram: polisi_palembang

LINGGAUPOS.CO.ID - Seorang tukang ojek di Palembang, Provinsi Sumatera Selatan bernama Effendi (28) tewas ditangan pelaku yang merupakan kakak beradaik. Motifnya gara-gara hal sepele.

Kedua pelaku kakak beradik yang telah menghabisi nyawa tukang ojek tersebut bernama Redo Irawan (20) dan Ade Arya (18) yang kini telah diamanakan oleh polisi.

Diketahui peristiwa pembunuhan tersebut terjadi di Jalan KH Wahid Hasyim, Lorong Terusan I, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu, Kota Palembang  pada Jumat 16 Agustus 2024 lalu sekitar pukul 01.00 WIB.

Pelaku yang sebelumnya sempat melarikan diri usai melakukan pembunuhan akhirnya berhasil diringkus polisi.

BACA JUGA:Kumpulan Soal TWK SKD CPNS 2024 dan Jawaban, Buruan Perbanyak Latihan Sekarang!

Dalam Konferensi Pers yang dilakukan Polrestabes Palembang pada  Selasa 25 September 2024, kedua pelaku mengungkapkan motif dari aksi keji yang dilakukannya.

Adapun saat menghabisi nyawa korban, pelaku menggunakan senjata tajam jenis pisau dengan cara menikam korban.

Nekat Membunuh Gara-Gara Tersinggung 

Kedua kakak beradik itu mengungkapkan bahwa motif membunuh karena mereka tersinggung dengan perkataan korban yang mengolok-olok ayahnya.

BACA JUGA:Kodim 0406 Lubuk Linggau Adakan Apel Gelar Pasukan, Terjunkan 3.400 Personil di Pilkada Serentak 2024

“Saya tersinggung karena dia (korban) berkata kasar dengan bilang tidak takut kepada bapak saya,” ujarnya, dikutip LINGGAUPOS.CO.ID pada Rabu, 25 September 2024.

Adapun kejadian tersebut bermula pada saat Redo yang ketika itu melihat korban sedang duduk santai, sempat menegur korban dengan candaan.

“Waktu itu saya lihat dia (korban) lagi duduk santai di warung. Saya bilang ke dia ‘kalau menang judi cairkan lah Feri,” kata pelaku Redo.

Kemudian, mendengar perkataan pelaku korban pun meminta agar pelaku tidak main-main dengannya dan memintanya pulang saja sembari berkata bahwa ia tidak takut dengan Ayah pelaku.

BACA JUGA:Soal Pilkada Lubuk Linggau 2024, Ini Pesan Pj Wali Kota Koimudin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: