Yoppy Karim: Nomor 2 Simbol Kemenangan Pilkada Lubuk Linggau 2024

 Yoppy Karim: Nomor 2 Simbol Kemenangan Pilkada Lubuk Linggau 2024

Yoppy Karim: Nomor 2 Simbol Kemenangan Pilkada Lubuk Linggau 2024--

LINGGAUPOS.CO.ID -  Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau H Rachmad Hidayat (Yoppy Karim) dan H Rustam Effendi merasa bersyukur mendapatkan nomor urut 2.

Nomo urut 2 dalam Pilkada Lubuk Linggau 2024 ini, menurut Yoppy Karim sangat cocok.

Pilkada serentak yang digelar 27 November mendatang ini, selaras dengan cita-cita menjadi Linggau Juara YOk teRUS coblos nomor 2 yang dituju. 

Karena itulah, usai pengundian nomor urut ini, Calon Walikota Yoppy Karim menyatakan bersyukur atas perolehan nomor urut tersebut. 

BACA JUGA:Diskusi Barang Gen Z, ini yang Disampaikan Yoppy Karim

"Kita sebagai manusia biasa hanya bisa berharap dan berencana. Tetap Allah mentakdirkan. Jadi apapun yang kita dapati itu merupakan nomor yang terbaik,” jelasnya. 

Mudah-mudahan ini menjadi simbol kemenangan kita bersama. Siapapun nanti yang ditakdirkan oleh Allah SWT adalah putra-putra terbaik yang akan memimpin kota Lubuklinggau ke depan," jelasnya. 

Dirinya berharap kepada seluruh masyarakat Lubuklinggau untuk bersama-sama menciptakan Pilkada yang damai, aman dan sejuk. 

Sebab sebagaimana diketahui, ia mengatakan kalau Kota Lubuklinggau benar-benar zona hijau. 

BACA JUGA:Hadiri Istighosah Pilkada Damai di Polres Lubuk Linggau, ini Harapan Yoppy Karim dan H Rustam Effendi

"Jangan kita mencederai di Pilkada tahun 2024 ini. Saya yakin dan percaya, baik pendukung Yok Terus maupun pendukung Linggau Senyum tetap akan damai, selalu bisa merebut hati masyarakat dengan pilihan masing-masing," tambahnya. 

Selain itui, mulai tanggal 25 September akan mulai dilakukan kampanye. Dirinya meyakini kalau kampanye yang akan dilaksanakan oleh pihaknya akan berjalan dengan damai, aman dan sentosa.  

"Kepada seluruh masyarakat kota Lubuklinggau gunakan hak suara pada tanggal 27 November nanti sesuai dengan pilihan masing-masing. Tetap kita mengedepankan demokrasi yang beretika, demokrasi yang beradab dan menciptakan politik riang dan gembira," ungkapnya.

Doa Bersama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: