SMP Negeri 5 Lubuk Linggau Dukung Murid Berprestasi, Juarai Berbagai Perlombaan

SMP Negeri 5 Lubuk Linggau Dukung Murid Berprestasi, Juarai Berbagai Perlombaan

Kepala sekolah hingga seluruh guru .SMP Negeri 5 Lubuk Linggau kompak mendukung murid yang berprestasi --

LINGGAUPOS.CO.ID - Siswa berprestasi sekolah bangga, begitulah kalimat yang pas untuk menggambarkan  Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 5 Lubuk Linggau, yang selalu mendukung muridnya agar berprestasi.

SMP Negeri 5 Lubuk Linggau dalam menunjang prestasi siswa-siswinya, kepala sekolah hingga seluruh guru kompak mendukung murid yang berprestasi.

Lantas, hingga kini ada banyak prestasi yang didapatkan oleh siswa-siswi SMP Negeri 5 Lubuk Linggau dalam berbagai bidang perlombaan, dari pencak silat, pramuka, hingga lomba berenang.

Bahkan, di SMP Negeri 5 Kota Lubuk Linggau sendiri ada berbagai kegiatan ekstrakurikuler yang diadakan untuk mengembangkan bakat dan minat para muridnya.

BACA JUGA:TK RA Ummi Lubuk Linggau Unggul Dalam Ekstrakurikuler Drumband, Juara 1 Tingkat Provinsi

SMP Negeri 5 Lubuk Linggau sendiri terletak  di Jalan Gunung Sari, Kelurahan Karya Bhakti, Kecamatan Lubuk Linggau Timur II, Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan.

Sekolah menengah pertama tersebut memiliki berbagai kegiatan ekstrakurikuler, selain itu siswa-siswi SMP Negeri 5 Lubuk Linggau juga aktif mengikuti berbagai perlombaan.

Pihak sekolah sendiri sangat mendukung bagi siswa-siswi yang ingin berprestasi, untuk itu banyak murid SMP Negeri 5 menoreh prestasi di berbagai bidang perlombaan.

Kepala SMP Negeri 5 Lubuk Linggau Syamsir Alam S.Pd, M.Pd mengungkapkan bahwa pihak sekolah sangat mendukung terhadap kegiatan-kegiatan yang dapat membuat muridnya berprestasi.

BACA JUGA:SMK Ma’arif Sabilillah Musi Rawas Kunjungi Linggau Pos Online Belajar Jurnalistik , Ini yang Mereka Lakukan

“Pihak sekolah tentunya sangat mendukung terhadap prestasi murid, untuk itu apapun perlombaan atau event yang diadakan kami usahakan untuk ikut,” ungkapnya kepada LINGGAUPOS.CO.ID pada Sabtu, 21 September 2024.

Bahkan, lanjutnya, ada siswa yang ingin mengikuti event perlombaan tetapi tidak ada ekskulnya di sekolah, pihak sekolah akan tetap mendukung murid tersebut.

“Walaupun di sekolah tidak ada ekskul tersebut, tetapi ada event yang diadakan maka kami akan mendukung bagi siswa yang mau ikut, kami seleksi, seperti misalnya lomba renang,” jelasnya.

Sebab, saat ini ada dua orang murid di SMP Negeri 5 Lubuk Linggau yang sedang mengikuti perlombaan renang, yakni Fun dan Swimming Championship Piala Kadis Dikbud Kota Lubuk Linggau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: