Liga 1 Indonesia: Prediksi Persis Solo vs Persik Kediri, Senin 23 September 2024, Kick Off 15.30 WIB

Liga 1 Indonesia: Prediksi Persis Solo vs Persik Kediri, Senin 23 September 2024, Kick Off 15.30 WIB

Persis Solo vs Persik Kediri--instagram: persisofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga 1 Indonesia memasuki matchday ke-6, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Persis Solo vs Persik Kediri, pada senin 23 september 2024, kick off dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Persis Solo vs Persik Kediri, Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:Diskon Hingga 70 Persen, Dr. Vincent Beauty Clinic Buka Cabang di Lubuk Linggau

Pertandingan yang mempertemukan Persis Solo kontra Persik Kediri, pada matchday ke-6 Liga 1 Indonesia ini akan berlangsung di Stadion Manahan, pada senin sore nanti.

Saat ini Persis Solo berada di posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 3 poin dari 5 pertandingan.

Di 5 pertandingan tersebut Persis Solo dengan 1 hasil menang dan 4 pertandingan lainya berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Persis Solo menderita kekalahan saat bertandang ke markas Persebaya Surabaya dengan skor tipis 2-1.

BACA JUGA:HUT TNI ke-79, Kodim 0406 Lubuk Linggau Gelar Bakti Sosial Donor Darah Sebagai Wujud Kepedulian Sosial

Sementara Persik Kediri bertengger di posisi ke-8 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2024/2025 dengan mengantongi 8 poin.

8 poin tersebut didapatkan Persik Kediri usai mengemas 2 hasil menang, 2 hasil imbang dan 1 hasil kalah dari 5 pertandingan sebelumnya.

Dengan capaian yang lebih baik dari Persis Solo, di pertandingan terakhirnya Persik Kediri mengamankan 3 poin usai menang saat menjamu Persita Tangerang dengan skor 1-0.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: