1 Tahun Jabat Pj Wali Kota Lubuk Linggau, ini Prestasi H Trisko Defriyansa

1 Tahun Jabat Pj Wali Kota Lubuk Linggau, ini Prestasi H Trisko Defriyansa

H Trisko Defriyansa saat menerima piagam penghargaan atas keberhasilannya menerapkan Sistem Merit--

BACA JUGA:Suami di Prabumulih Laporkan Istri ASN yang Selingkuh dengan Oknum Guru

Dikatakan Sri, meski statusnya dari Pj ke Plh sebenarnya tidak ada nama baru kecuali Kota Pagar Alam. “3 Plh kepala daerah tetap dengan orang yang sama. Hanya statusnya yang berubah dari Pj menjadi Plh," ucapnya.

Untuk Kota Pagar Alam lanjutnya, berubah kepala daerahnya karena Pj sebelumnya bukan dijabat oleh Sekda. Untuk Pj Wali Kota Pagar Alam sebelumnya Yudha kembali ke DPMPTSP Provinsi Sumsel.

Sementara itu untuk Plh Wali Kota Pagar Alam pengganti Yudha akan dijadikan Dahnial Nasution.

“Tiga nama Plh tetap dengan orang yang sama adalah Fauzan Khoiri di Empat Lawang, Trisko Defriyansa di Lubuk Linggau dan Elman di Prabumulih," Jelasnya.

BACA JUGA:Siswi SMP di Jambi Alami Perundungan Dipukul Hingga Disundut Rokok, Polisi Turun Tangan

Dijelaskan Sri, 4 Plh kepala daerah tersebut akan bertugas hingga Mendagri M Tito Karnavian mengeluarkan SK Pj terbaru untuk masing-masing daerah.

Hingga saat ini Pemprov Sumatera Selatan belum mengetahui siapa yang akan menjadi Pj di 4 daerah tersebut. Kemungkinan besar kata Sri SK Pj Bupati atau Wali Kota tidak lama lagi akan keluar.

Sebelumnya, Pj. Gubernur Sumatera Selatan, Elen Setiadi mengatakan, terkait dengan kepastian masa jabatan Pj Wali Kota dan Pj.

Sekda Lubuk Linggau yang masa jabatannya masih menunggu informasi lebih lanjut dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

BACA JUGA:Super Canggih! Motor Listrik Polytron Fox 500 Bisa Cas Baterai Sendiri, Intip Begini Caranya

"Tunggu dari Kemendagri. Terkait apakah ada nama baru,  belum ada, karena informasi masih menunggu dari Kemendagri," ucapnya. 

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: