Jajaran Pegawai Lapas Narkotika Muara Beliti Ikuti Kegiatan Maulid Nabi di Lingkungan Kemenkumham Sumsel

Jajaran Pegawai Lapas Narkotika Muara Beliti Ikuti Kegiatan Maulid Nabi di Lingkungan Kemenkumham Sumsel

Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Muara Beliti menghadiri Kegiatan Ceramah Keagamaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M Secara Virtual di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Kamis 19 September 2024.-Foto: Humas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti-

Dia adalah contoh pemimpin yang mampu membawa perubahan besar bagi umatnya melalui akhlak yang mulia, komitmen yang kuat, serta rasa tanggung jawab yang tinggi. 

Di tengah tantangan global yang semakin kompleks dan dinamis, momentum peringatan Maulid Nabi ini harus menjadi pengingat bagi kita semua untuk memperkuat komitmen, integritas, dan profesionalisme dalam mengabdi. 

BACA JUGA:Pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Seleksi Calon Pejabat Eselon V

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Supervisi Pagu Anggaran 2025 di Kanwil Kemenkumham Sumsel

Dengan meneladani sifat-sifat Rasulullah SAW, kita mampu memberikan pelayanan yang lebih baik dan berdampak nyata bagi kesejahteraan bangsa. 

"Komitmen ini sangat penting sebagai upaya kita menuju Indonesia Emas 2045, di mana kita bercita-cita untuk menjadi negara maju dengan masyarakat yang adil, makmur, dan berkeadaban,"tutupnya.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: