Warga Margorejo dan Marga Bakti Titip Harapan Kepada Yoppy Karim dan H Rustam Effendi

Warga Margorejo dan Marga Bakti Titip Harapan Kepada Yoppy Karim dan H Rustam Effendi

Warga Margorejo dan Marga Bakti Titip Harapan Kepada Yoppy Karim dan H Rustam Effendi--

LINGGAUPOS.CO.ID - Warga Kelurahan Margorejo dan Marga Bakti Kecamatan Lubuklinggau Utara I, bersilaturahmi bersama bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau, H Rachmat Hidayat dan H Rustam Effendi, Minggu 15 September 2024.

Kehadiran Yoppy-Rustam disambut gembira walaupun kondisi hujan, tidak menyurutkan antusias warga memadati acara silaturahmi dan deklarasi.

Sabilin, tokoh masyarakat Margorejo menyampaikan,  ucapan terima kasih atas kehadiran Yoppy Karim dan Rustam Effendi, ini merupakankan calon pertama yang hadir di wilayah kami.

"Untuk itu, kami berharap jika nanti terpilih untuk memperhatikan Kelurahan Margorejo dan Marga Bakti yang termasuk wilayah pinggiran Kota Lubuk Linggau, dimana kurang mendapatkan perhatian pembangunan dari pemerintah," ujar Sabilin.

BACA JUGA:Warga Sebut Yoppy Karim Sudah Layak Memimpin Lubuk Linggau

Dirinya juga mendoakan semoga apa yang dicita-citakan bersama dapat terwujud, dan menjadikan Yoppy-Rustam sebagai pemimpin Kota Lubuk Linggau periode 2025-2030.

Sementara Yoppy Karim, dalam sambutannya mengatakan, memperkuat niat bersama dalam mendukung perjuangan Yoppy-Rustam, dengan tagline Linggau Juara (Maju Kotanya, Sejahtera Masyarakatnya).

"Insya Allah program Linggau Juara akan menyentuh secara menyeluruh masyarakat Kota Lubuk Linggau dan pro rakyat. Tidak ada lagi wilayah tertinggal, seperti Margorejo dan Marga Bakti," ungkap Yoppy.

Pada pertumbuhab ekonomi, Yoppy Karim menyampaikan ekonomi berbasis lokal, yakni UMKM berupa modal usaha kisaran Rp2 juta sampai Rp5 juta, dan tidak lagi berurusan dengan koperasi bahkan pinjol.

BACA JUGA:Ikatan Keluarga Pulau Panggung Nyatakan Sikap Dukung Yoppy Karim dan H Rustam Effendi

Pendidikan dari SD hingga SMA negeri dan swasta ikut digratiskan biaya masuk dan atribut sekolahnya. Supaya ada kesetaraan bagi pelajar yang ada di Lubuklinggau.

Menurut Yoppy Karim, Kemampuan keuangan daerah itu rupanya bisa, tinggal kepala daerahnya mau atau tidak. Lunaskan hutang BPJS Kesehatan senilai Rp16 miliar ditahun pertama bagi peserta yang nunggak atau tidak sanggup bayar. Juga rumah singgah dan fasilitasnya bagi keluarga pasien yang akan berobat ke Palembang, supaya bisa terbantu tempat menginap dan dekat dengan Rumah Sakit tempat penanganan pasien. 

"Mohon doa dan dukungan masyarakat, pada tanggal 27 November 2024 dapat mencoblos pasangan Rachmat Hidayat dan Rustam Effendi," ajak Yoppy.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: