PKKS Deklarasi Dukung Yoppy Karim dan H Rustam Effendi di Pilkada Lubuk Linggau 2024

PKKS Deklarasi Dukung Yoppy Karim dan H Rustam Effendi di Pilkada Lubuk Linggau 2024

PKKS Kota Lubuk Linggau menyatakan dukungannya kepada pasangan Yoppy Karim dan H Rustam Effendi pada Selasa 17 September 2024 malam.--

LINGGAUPOS.CO.ID - Dukungan kembali mengalir kepada Bakal Calon Wali kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau, H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H Rustam Effendi.

Jelang Pilkada Lubuk Linggau 27 November 2024 mendatang, dukungan datang dari Persatuan Keluarga Kalangan Serasan (PKKS) Kota Lubuk Linggau.

PKKS Kota Lubuk Linggau menyatakan dukungannya kepada pasangan Yoppy Karim dan H Rustam Effendi pada Selasa 17 September 2024 malam.

Mereka nilai program - programnya sangat menyentuh masyarakat Lubuk Linggau, utamanya terkait UMKM.

BACA JUGA:Yoppy dan Rustam Siap Salurkan Beasiswa untuk Santri Tak Mampu

Deklarasi PKKS tersebut, diterima langsung oleh Yoppy Karim di Posko Tim Pemenangan, tepatnya di Jalan Lintas Sumatera Kelurahan Puncak Kemuning Kecamatan Lubuk Linggau Utara II.

Dalam deklarasinya yang dipimpin oleh Ismail, ratusan anggota PKKS menyatakan dengan sepenuh hati akan berjuang memenangkan pasangan Yoppy - Rustam dalam Pilkada nanti.

Menurut Ismail yang merupakan Ketua PKKS, mereka telah memutuskan untuk mendukung Yoppy - Rustam dengan berbagai pertimbangan matang.

"Kami seluruh warga kalangan berjumlah hampir kurang lebih 500 orang, dari bulan lalu sampai sekarang pun tetap komitmen dan solid untuk menjadikan Yoppy - Rustam pemimpin Lubuk Linggau kedepan," tegas Ismail.

BACA JUGA:Ketemu H Rustam Effendi, Tokoh Masyarakat Taba Lestari: Insya Allah 75 Persen

Sementara, Yoppy Karim mengatakan, pihaknya berterima kasih dan apresiasi atas dukungan yang telah diberikan oleh PKKS.

"Komunitas kalangan seperti ini di Kota Lubuk Linggau ada dua. Tapi Alhamdulillah kedua-duanya sudah berikrar dan menyatakan dukungan ke Linggau Juara,” jelasnya. 

“Aspirasi atau masukan dari masyarakat, nanti akan kita sinergikan dengan visi misi kita. Kedepan, Pemerintah akan menjamin dan bekerjasama dengan pihak Bank BUMN untuk menggelontorkan dana KUR bagi pedagang kalangan dan UMKM," ungkap Yoppy.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: