Bisa Lari Sejauh 200 Km, Ini Tampilan dan Spek Motor Listrik Rp40 Jutaan Rimau S yang Resmi Rilis

Bisa Lari Sejauh 200 Km, Ini Tampilan dan Spek Motor Listrik Rp40 Jutaan Rimau S yang Resmi Rilis

Motor listrik Rimau S.--Instagram @charged.indonesia

LINGGAUPOS.CO.ID – Akhirnya yang ditunggu-tunggu, Rimau S resmi rilis, motor listrik yang dijual dengan harga fantastis yakni Rp40 jutaan diklaim bisa lari sejauh 200 Km.

Melansir dari laman charged.co.id yang dikutip pada Selasa, 17 September 2024, motor listrik Rimau S ini menandai evolusi yang signifikan dari pendahulunya, dan diklaim tawarkan fitur baru yang inovatif.

Selain itu, Rimau S ini juga hadir dengan harga yang masih sama dengan tipe Rimau sebelumnya yakni Rp40,8 juta sudah termasuk PPN, OTR Jakarta.

Walaupun harga mereka sama, namun Rimau S ini diberi pembaruan yang hanya didapatkan pada versi yang dijual untuk umum dan bukan untuk produk Rimau yang disewakan.

BACA JUGA:Cek Sebelum Beli, Inilah Update Lengkap Harga Motor Listrik Terbaru September 2024

Salah satu yang membuat menarik, produk motor listrik Rimau S ini telah memenuhi standar peningkat komponen TKDN dalam negeri yakni sebesar 40 persen.

Menariknya, motor listrik Rimau S ini punya jangkauan impresif hingga 200 km jika dilengkapi oleh 2 baterai.

Bahkan motor listrik ini dapat membawa pengendaranya dalam menjelajahi kota tanpa rasa khawatir akan kehabisan tenaga.

Bukan hanya itu saja, lebih mengagumkannya lagi, pengisian baterai dapat dilakukan dengan pengisian cepat yang hanya membutuhkan waktu 3 jam untuk pengisian baterai dari kondisi 10 persen hingga 100 persen.

BACA JUGA:Harga Kurang dari Rp7 Juta Sudah Bisa Beli Motor Listrik, Ini 7 Daftarnya, Intip Ada Uwinfly

Pengguna nantinya tidak perlu menunggu lama untuk dapat kembali berpetualang, sebab motor listrik ini juga ditenagai oleh performa yang tangguh dan terbukti dari torsi puncaknya yang mencapai 165 N.m.

Kamu juga bahkan dapat rasakan kekuatan di ujung jari pada saat kamu menikmati top speed hingga 95 km/jam.

“Kami melakukan pengoptimalan performa di tenaga bawah, sehingga motor memiliki akselerasi lebih baik namun tetap mempertahankan efisiensi baterai.”, Ujar Stefanus sebagai Chief Commercial Officer dari Charged Indonesia.

Lebih lanjut, motor listrik Rimau S ini tersedia dalam beberapa pilihan warna menarik yakni hitam dan putih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: