Harga Kurang dari Rp7 Juta Sudah Bisa Beli Motor Listrik, Ini 7 Daftarnya, Intip Ada Uwinfly

Harga Kurang dari Rp7 Juta Sudah Bisa Beli Motor Listrik, Ini 7 Daftarnya, Intip Ada Uwinfly

Motor Listrik Greentech Unity Classic--Instagram @greentech.ind

LINGGAUPOS.CO.ID – Motor listrik kerap kali dipakai sebagai kendaraan harian, dan kebutuhan akan solusi kendaraan ramah lingkungan dan efisien mendorong banyak masyarakat beralih ke Motor listrik.

Mengenai harganya, kamu tidak usah khawatir, sebab sudah banyak pilihan motor listrik berkualitas dengan harga yang terjangkau dan kini sudah semakin bervariatif.

Salah satu segmen motor listrik yang banyak diburu yakni dengan anggaran kurang dari Rp7 jutaan.

Apakah kamu masih ragu bisa beli motor dengan harga murah dibawah Rp7 jutaan ini? jangan khawatir, karena spek yang ditawarkan juga tidaklah murahan.

BACA JUGA:Dibekali Tenaga Kuda dan 9 Fitur Menarik, Segini Harga Motor Listrik Alessa EX3000

Melansir dari laman Sistem Informasi Pemberian Bantuan Pembelian Kendaraan Listrik Roda Dua (SISAPIRa) yang dikutip pada Kamis, 5 September 2024, yuk simak 7 daftar motor listrik pilihan yang dibanderol murah yakni di bawah Rp7 jutaan saja.

1. Greentech Unity Classic

Greentech Unity Classic merupakan salah satu motor listrik yang jadi rekomendasi karena memadukan desain vintage serta teknologi modern.

Dibanderol dengan harga Rp5,3 juta saja, motor listrik ini ditenagai oleh baterai lithium-ion yang punya kapasitas 60V 32Ah yang bisa menempuh jarak hingga 100 km dalam sekali pengisian saja.


Motor Listrik Greentech Unity Classic--Instagram @greentech.ind

Adapun kecepatan maksimum yang diklaim ini mencapai 60 km/jam sehingga ideal untuk penggunaan di dalam kota.

Selain itu, motor listrik ini juga dilengkapi oleh fitur pengereman cakram yang responsif serta suspensi yang sangat nyaman.

2. Exotic Sterrato

Untuk kamu yang sedang mencari motor listrik dengan desain stylish serta bertenaga, motor listrik Exotic Sterrato ini dapat jadi pilihan kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: