Pembeli Untung Banyak! Inilah Review Jujur Itel P55 NFC, HP Rp1 Jutaan dengan RAM 8GB

Pembeli Untung Banyak! Inilah Review Jujur Itel P55 NFC, HP Rp1 Jutaan dengan RAM 8GB

HP Itel P55 NFC--Instagram @itelnigeria

BACA JUGA:Buruan Banyak yang Turun, Inilah 5 Harga Terbaru HP Itel di September 2024

Bahkan HP ini juga turut dilengkapi oleh RAM 8GB serta penyimpanan internal 256GB yang berikan ruang lebih bagi pengguna yang dibutuhkan kapasitas besar untuk dapat menyimpan file.

Sementara itu, HP Itel P55 NFC ini punya varian dengan RAM 6GB serta penyimpanan internal 128GB, yang mana dalam hal performa harian, HP ini mampu jalankan aplikasi ringan dengan sangat baik dan multitasking tanpa banyak kendala.

Salah satu yang menjadi fitur andalan dari HP Itel P55 NFC yakni tentu saja adalah NFC, yang membuatnya unggul dibandingkan oleh versi 5G dari seri yang sama.

"Kelebihan Itel P55 NFC terletak pada fitur NFC dan penggunaan port Type-C yang lebih modern, sementara kekurangannya termasuk tidak adanya fitur auto-brightness dan prosesor yang lebih lambat dibandingkan versi 5G," ujar David.

BACA JUGA:Harga Mulai Rp1 Jutaan Saja, Ini 4 Rekomendasi HP Itel P Series Terbaik di Agustus 2024

Untuk sektor dayanya, HP Itel P55 NFC ini turut dilengkapi oleh baterai berkapasitas 5000mAh yang mendukung pengisian daya cepat 18 watt.

Untuk kameranya, HP ini punya kamera depan dengan resolusi 8MP yang juga telah memadai untuk kebutuhan selfie dan video call.

Bahkan David juga menyoroti kualitas kamera malam hari yang lumayan baik serta tak ada yang perlu untuk dikeluhkan.

Dengan harga kisaran Rp1,5 juta saja, HP Itel P55 NFC ini berikan fitur yang jarang dijumpai di HP sekelasnya, seperti NFC hingga RAM-nya yang besar tersebut.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: