Pembeli Untung Banyak! Inilah Review Jujur Itel P55 NFC, HP Rp1 Jutaan dengan RAM 8GB

Pembeli Untung Banyak! Inilah Review Jujur Itel P55 NFC, HP Rp1 Jutaan dengan RAM 8GB

HP Itel P55 NFC--Instagram @itelnigeria

LINGGAUPOS.CO.ID – Itel sebelumnya telah meluncurkan produk terbarunya yakni Itel P55 NFC yang tawarkan beberapa fitur menarik dengan harga yang sangat terjangkau.

Kali ini, Itel hadirkan versi NFC dari seri HP P55, HP Rp1 jutaan ini berikan opsi yang menarik bagi penggunanya yang dibutuhkan fitur pembayaran digital nirkontak tanpa harus mengorbankan anggaran.

Melansir dari kanal YouTube GadgetIn yang dikutip pada Selasa, 17 September 2024, David GadgetIn dalam review jujurnya menyebut bahwa HP ini berasa bukan HP murahan, walaupun harganya berada di kisaran Rp1,5 juta hingga Rp1,7 juta saja.

Yang menjadi salah satu daya tarik utama HP Itel P55 NFC ini yaitu desainnya yang premium.


HP Itel P55 NFC--Instagram @itelnigeria

Pada bagian belakang HP Itel ini menampilkan sedikit kilauan pelangi pada saat terkena cahaya, yang berikan kesan lebih mahal jika dibandingkan dengan harga sebenarnya.

Secara keseluruhannya, desain HP ini mengingatkan pengguna pada produk Realme dan HP iPhone, yakni dengan garis-garis yang khas dan penempatan kamera yang membuatnya terlihat lebih mewah.

Bahkan layar HP ini punya ukuran HD+ dengan refresh rate 90 Hz yang masih tergolong sangat wajar untuk HP di kelas tersebut.

Walaupun begitu, ada juga beberapa kekurangan dari HP Itel P55 ini yakni seperti kecerahan layar yang tak terlalu optimal di bawah sinar matahari.

BACA JUGA:HP Rp1 Jutaan dengan Fitur Ring Light untuk Notifikasi, Inilah Tampilan Itel A80 yang Baru Rilis

"Nggak seterang itu sih," ungkap David, menyoroti performa brightness yang kurang memuaskan di lingkungan luar ruangan.

Pada sektor performanya, Itel P55 NFC ini turut dibekali oleh chipset UniSoc T610 yang dinilai lumayan untuk penggunaan sehari-hari, walaupun tak dapat diharapkan untuk menjalankan game berat seperti Genshin Impact.

Selain itu, David GadgetIn juga turut mengomentari bahwa chipset ini sekedar biasa saja, tidak terlalu kencang.

"Meskipun P55 5G menggunakan chipset Dimensity 5080, versi NFC-nya menggunakan UniSOC T606 yang cukup untuk penggunaan harian, namun tidak secepat versi 5G," ucap David.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: