Wisata Religi Majelis Taklim Lubuk Linggau Bersama Qayyimi Holiday Tour Menyenangkan, Ikut Syuting Mamah Dedeh

Wisata Religi Majelis Taklim Lubuk Linggau Bersama Qayyimi Holiday Tour Menyenangkan, Ikut Syuting Mamah Dedeh

Perjalanan religi Majelis Taklim Kota Lubuk Linggau difasilitasi Qayyimi Holiday Tour memuaskan.--

LINGGAUPOS.CO.ID - Qayyimi Holiday Tour sukses mengantarkan Majelis Taklim Kota Lubuk Linggau dalam perjalanan wisata religi selama 2 hari. 

Perjalanan wisata religi Majelis Taklim Kota Lubuk Linggau dimulai Senin, 2 September 2024 berkunjung ke salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta untuk syuting acara Mamah Dedeh.


Perjalanan religi Majelis Taklim Kota Lubuk Linggau difasilitasi Qayyimi Holiday Tour memuaskan.--

Perasaan lega dan bahagia para ibu-ibu dan bapak-bapak Majelis Taklim Kota Lubuk Linggau ini terlihat jelas, saat mereka turun dari bis dan langsung menghampiri keluarga yang sudah menunggu.

Sebagai informasi, ibu-ibu dan bapak-bapak Majelis Taklim Kota Lubuk Linggau melakukan perjalanan religi dari Kota Lubuk Linggau menuju Jakarta, pada Senin, 2 September 2024, waktu sore.

BACA JUGA:Wisata Religi Bersama Qayyimi Holiday Tour, Syuting Acara Mamah Dedeh dengan Majelis Taklim Lubuk Linggau

Lalu, pada Jumat, 6 September 2024, mereka telah sampai dengan selamat ke kota tercinta Lubuk Linggau, dengan rasa lega, bahagia, dan selamat.

Para rombongan Majelis Taklim Kota Lubuk Linggau ini terlihat membawa banyak barang, yang diketahui mereka banyak berbelanja oleh-oleh di pasar Thamrin City, Jakarta, dan juga di pasar oleh-oleh Bandung.

Perjalanan religi yang seru dirasakan oleh Majelis Taklim Kota Lubuk Linggau ini tidak lepas dari pelayanan yang diberikan oleh Qayyimi Holiday Tour.

Sebagaimana yang telah diberikan sebelumnya, owner Qayyimi Holiday Tour, Bramana Nanditya Putra, pada Senin, 2 September 2024, menyebut bahwa Majelis Taklim Kota Lubuk Linggau bakal lakukan wisata religi ke salah satu stasiun televisi swasta untuk syuting tayangan Mamah Dedeh.

BACA JUGA:Tahun Baru Islam 1446 H Beda, NU Tetapkan 8 Juli 2024, Muhammadiyah dan Pemerintah Duluan, ini Alasannya

Lanjutnya, Bramana juga menjelaskan bahwa para Majelis Taklim Kota Lubuk Linggau ini juga akan syuting 3 kali di program acara Mamah Dedeh.

Mengenai tanggal syuting acara Mamah Dedeh ini telah dilakukan pada Rabu, 4 September 2024, sekitar mulai pukul 04.30 WIB.

Menariknya, selain lakukan perjalanan religi ke acara Mamah Dedeh, Majelis Taklim Kota Lubuk Linggau juga telah lakukan perjalanan ke Bandung dan berkunjung ke masjid Al Jabbar Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: