Kualifikasi Piala Afrika 2025: Prediksi Botswana vs Mesir, Selasa 10 September 2024, Kick Off 20.00 WIB

Kualifikasi Piala Afrika 2025: Prediksi Botswana vs Mesir, Selasa 10 September 2024, Kick Off 20.00 WIB

Botswana vs Mesir--instagram: mosalah

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Kualifikasi Piala Afrika 2025 memasuki matchday ke-2 fase grup, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Botswana vs Mesir, pada selasa 10 september 2024, kick off dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Botswana vs Mesir, Kualifikasi Piala Afrika 2025

Preview

BACA JUGA:Ini Maling yang Ditangkap Massa di Tugumulyo Mura, Tonton Videonya di Sini

Pertandingan yang mempertemukan Botswana kontra Mesir di matchday ke-2 grup C Kualifikasi Piala Afrika 2025 ini akan berlangsung di Francistown Stadium, pada selasa malam nanti.

Botswana dan Mesir berada di grup C Kualifikasi Piala Afrika 2025 ini bersama 2 finalis lainya yaitu Mauritania dan Cape Verde.

Pada pertandingan sebelumnya, kedua tim mendapatkan hasil yang berbeda, ada yang mendapatkan hasil kalah dan ada juga yang mendapatkan hasil menang.

Pada pertandingan terakhirnya Botswana mendapatkan hasil kalah saat bertandang ke markas Mauritania dengan skor tipis 1-0.

BACA JUGA:Prestasi Membanggakan, Pelajar MAN 1 Lubuk Linggau Raih Juara dalam Nano and Fest 2024

Sementara Mesir dengan capaian yang lebih baik mendapatkan hasil menang atas Cape Verde dengan skor 3-0.

Saat ini Botswana berada di peringkat ke-145 FIFA, sementara Mesir berdiri di peringkat ke-36, lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat  saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas Mesir lebih mendominasi dari Botswana, di total 5 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Mesir dengan 4 hasil menang dan 1 hasil imbang atas Botswana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: