Wisata Religi Majelis Taklim Lubuk Linggau Bersama Qayyimi Holiday Tour Menyenangkan, Ikut Syuting Mamah Dedeh

Wisata Religi Majelis Taklim Lubuk Linggau Bersama Qayyimi Holiday Tour Menyenangkan, Ikut Syuting Mamah Dedeh

Perjalanan religi Majelis Taklim Kota Lubuk Linggau difasilitasi Qayyimi Holiday Tour memuaskan.--

Pada saat dijumpai LINGGAUPOS.CO.ID ibu-ibu rombongan Majelis Taklim Kota Lubuk Linggau yang baru turun dari bis menyebut mereka sangat senang dan berterima kasih kepada Qayyimi Holiday Tour atas pelayanan yang sangat baik dan optimal.

BACA JUGA:Intip Gaharnya Spek Red Magic 9S Pro Plus, HP Android Terkencang di 2024

Bahkan ibu-ibu ini menyebut, jika ada kendala atau permintaan, pihak Qayyimi Holiday Tour langsung menanggapi dan melayani dengan sangat ramah.

“Senang sekali, sangat puas pelayanan yang diberikan, bahkan permintaan ibu-ibu untuk photo dengan Mamah Dedeh bisa terpenuhi, dan  syuting terasa puas sekali hingga 3 kali,” ucap Syari, salah satu rombongan Majelis Taklim Kota Lubuk Linggau.

Jika kamu ingin juga menikmati perjalanan religi seperti yang dirasakan Majelis Taklim Kota Lubuk Linggau, kamu bisa ajukan reservasi serta menghubungi Qayyimi Holiday Tour lewat media sosial dan nomor WhatsApp perusahaan.

Adapun media sosial yang dapat dihubungi yakni Instagram @qayyimi_holiday_tour, dan nomor WhatsApp perusahaan yakni 0851-7424-8383.

BACA JUGA:Serahkan Ambulance di Megang Sakti Mura, Ini yang Disampaikan Bupati Hj Ratna Machmud

Selain paket wisata religi yang dapat dipesan, kamu juga dapat memesan tour Nusantara, family gathering, kunjungan industri, ziarah, dan masih banyak lagi.

Selain nomor WhatsApp dan media sosial, kamu juga dapat langsung datang ke alamat perusahaan yakni ada di Jalan Kayu Merbabu C35, Kota Lubuk Linggau.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: