UEFA Nations League: Prediksi Armenia vs Latvia, Sabtu 7 September 2024, Kick Off 23.00 WIB

UEFA Nations League: Prediksi Armenia vs Latvia, Sabtu 7 September 2024, Kick Off 23.00 WIB

Armenia vs Lativa--instagram: armenian_ff

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal UEFA Nations League memasuki matchday ke-1 fase grup, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Armenia vs Latvia, pada sabtu 7 september 2024, kick off dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan  pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Armenia vs Latvia, UEFA Nations League

Preview

BACA JUGA:UEFA Nations League: Prediksi Georgia vs Republik Ceko, Sabtu 7 September 2024, Kick Off 23.00 WIB

Armenia akan menjadi tuan rumah dan menjamu Lativa, pada matchday ke-1 fase grup UEFA Nations League di kandang mereka yaitu Vazgen Sargsyan Anvan, pada sabtu malam nanti.

Armenia tidak lolos di kualifikasi Euro dan di matchday ke-10 mereka mendapatkan hasil kalah saat menghadapi Kroasia dengan skor 1-0.

Sementara di pertandingan terakhirnya juga kalah saat menghadapi Republik Ceko dengan skor tipis 2-1.

Setali tiga uang dengan Armenia, Latvia juga tidak lolos ke Euro, usai menderita kekalahan oleh Kroasia dengan skor 0-2.

BACA JUGA:UEFA Nations League: Prediksi Kepulauan Faroe vs Makedonia Utara, Sabtu 7 September 2024, Kick Off 20.00 WIB

Mereka menderita kekalahan di semifinal Piala Balti katas Lithuania dengan skor 0-2, dan keluar sebagai juara ketiga usai menang atas Kepulauan Faroe dengan skor 1-0.

Armenia saat ini berada di peringkat ke-97 FIFA, sementara Latvia bertengger di posisi ke-137, lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti

Head to Head

Di atas kertas Latvia sedikit lebih unggul dari Armenia, di total 4 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Latvia dengan 2 hasil menang, 1 hasil imbang dan 1 kali kalah dari Armenia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: