CPNS 2024 Diperpanjang, Terbaru Ini Daftar 20 Instansi Sepi Peminat, Buruan Daftar

CPNS 2024 Diperpanjang, Terbaru Ini Daftar 20 Instansi Sepi Peminat, Buruan Daftar

Bagi kalian yang belum daftar seleksi CPNS 2024, berikut ini bocoran 20 instansi yang sepi peminat berpeluang besar lulus.--

LINGGAUPOS.CO.ID- Pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 diperpanjang, yang belum daftar buran laksanakan.

Nah berikut ini ada instansi yang masih sepi peminat yang berpeluang besar untuk kalian bisa lulus.

Kabar baik bagi anda yang belum berhasil mendapatkan e-meterai, pasalnya pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 diperpanjang.

Sebelumnya, pendaftaran CPNS dimulai pada 20 Agustus dan akan berakhir pada 6 September 2024. Namun kini Badan Kepegawain Negara (BKN) telah memperpanjang waktu pendaftaran.

BACA JUGA:CPNS 2024 Resmi Diperpanjang Imbas E-Meterai, Catat Ini Jadwalnya!

Badan Kepegawaian Negara (BKN) resmi mengeluarkan pengumuman mengenai perpanjangan pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024.

Melalui surat Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor: 5900/B-KS.04.01/SD/K/2024 tentang jadwal seleksi CPNS tahun 2024.

Dimana, batas akhir pendaftaran CPNS adalah jatuh pada tanggal 10 September 2024. Jadi masih lumayan ada banyak hari untuk anda mendaftar.

Adapun, perpanjangan pendaftaran ini terjadi lantaran munculnya kendala teknis pada sistem e-meterai Perum Percetakan Uang Republik Indonesia (Peruri) dan jasa penyedia e-meterai lainnya.

BACA JUGA:E-Meterai CPNS 2024 Error, Peruri Hingga BKN Buka Suara, Apakah Ada Perpanjangan?

Lantas, bagi anda yang masih bingung ingin mendaftar pada instansi apa, mungkin daftar 20 instansi yang sepi peminat berikut bisa menjadi acuanmu dalam mendaftar CPNS 2024.

20 Daftar Instansi Sepi Peminat

Dikutip dari data yang diunggah oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalui unggahan instagramnya, berikut adalah instansi yang sepi peminat, mulai dari Instansi Pusat hingga Instansi Daerah.

1. Sekretaris Jenderal MPR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: