UEFA National League: Prediksi Kazakhstan vs Norwegia, Jumat 6 September 2024, Kick Off 21.00 WIB

UEFA National League: Prediksi Kazakhstan vs Norwegia, Jumat 6 September 2024, Kick Off 21.00 WIB

Kazakhstan vs Norwegia--instagram: erling.haaland

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal UEFA National League memasuki matchday ke-1 fase grup, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Kazakhstan vs Norwegia, pada jumat 6 september 2024, kick off dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Kazakhstan vs Norwegia, UEFA National League

Preview

BACA JUGA:Dulu Pakai Mobil Kades, Alhamdulilah Sekarang Ada Ambulance Gratis, Bupati Mura: Rela Ngamen Demi Masyarakat

Pertandingan yang mempertemukan Kazakhstan kontra Norwegia di matchday ke-1 grup 3 UEFA National League ini akan berlangsung di Almaty Central Stadium, pada jumat malam nanti.

Pada pertandingan terakhirnya kedua tim mendapatkan hasil yang berbeda, ada yang mendapatkan hasil kalah dan ada juga yang mendapatkan hasil imbang.

Pada pertandingan terakhirnya Kazakhstan mendapatkan hasil kalah atas Slovenia di babak kualifikasi Euro dengan skor tipis 2-1.

Sementara Norwegia mendapatkan hasil imbang saat bertandang ke markas Skotlandia dengan skor 3-3 di babak kualifikasi Euro di pertandingan terakhirnya.

BACA JUGA:CPNS 2024 Diperpanjang, Terbaru Ini Daftar 20 Instansi Sepi Peminat, Buruan Daftar

Saat ini Kazakhstan berada di peringkat ke-109 FIFA, sementara Norwegia dengan raihan yang lebih baik berdiri di posisi ke-50.

Lantas bagaimanakah pertandingan kali ini akan berlangsung? Akankah Norwegia yang secara peringkat lebih unggul dapat menang atau malah sebaliknya? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Pertandingan di babak matchday ke-1 grup 3 UEFA National League kali ini menjadi pertandingan perdana bagi Kazakhstan dan Norwegia untuk bertemu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: