Dulu Pakai Mobil Kades, Alhamdulilah Sekarang Ada Ambulance Gratis, Bupati Mura: Rela Ngamen Demi Masyarakat

Dulu Pakai Mobil Kades, Alhamdulilah Sekarang Ada Ambulance Gratis, Bupati Mura: Rela Ngamen Demi Masyarakat

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud menggunting pita tanda penyerahan secara simbolis ambulan gratis dari Pemerintah Kabupaten Musi Rawas--

“Hari ini kami merasa bangga karena mendapatkan mobil Ambulans gratis yang menjadi salah satu program prioritas Bupati Hj Ratna Machmud,” kata Hermanto

BACA JUGA:Senam di Tengah Masyarakat Musi Rawas, Ini yang Disampaikan Bupati Hj Ratna Machmud

Mewakili warga, Hermanto mengaku selalu mendoakan Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud selalu sehat dan bisa melanjutkan kepemimpinan selama 2 periode.

Sementara itu Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud menyampaikan, selama ini dirinya terus berupaya merealisasikan 9 program yang dijanjikan.

Untuk bantuan mobil Ambulance gratis memang menjadi salah satu program prioritas untuk masyarakat.

Karena dengan adanya Ambulan di setiap desa, transportasi untuk membawa pasien yang akan dirujuk ke rumah sakit akan lebih mudah.

BACA JUGA:GP Ansor Musi Rawas Audiensi Dengan Bupati Hj Ratna Machmud, Rian Ardika: Pembangunan Sekarang Cukup Pesat

Kemudian di bidang kesehatan lainnya, Bupati Hj Ratna Machmud terus berupaya melengkapi fasilitas yang ada.

Bukti kepedulian Bupati Hj Ratna Machmud terhadap masyarakat, saat ini Rumah Sakit dr Sobirin yang dulunya berada di Kota Lubuk Linggau dapat dengan cepat dijangkau masyarakat Musi Rawas.

Sebab rumah sakit yang kini diberi nama RS dr Sobirin Pangeran M Amin itu berada di Kecamatan Muara Beliti ibukota Kabupaten Musi Rawas.

Bahkan rumah sakit tersebut menjadi satu-satunya rumah sakit yang megah di wilayah Silampari (Musi Rawas, Lubuk Linggau dan Muratara).

BACA JUGA:Kisah Guru Honorer di Musi Rawas, Awalnya Digaji Rp500 Kini Diangkat PPPK, Terima Kasih Bupati Ratna Machmud

Diakui Bupati Hj Ratna Machmud, bangunan RS dr Sobirin Pangeran M Amin bisa berdiri megah buah dari dirinya lobi anggaran di Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (anggaran Bangub).

Bupati Hj Ratna Machmud mengaku rela mengamen (lobi anggaran di kementerian) untuk pembangunan di Kabupaten Musi Rawas. 

Bahkan terbaru pada saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi RS dr Sobirin Pangeran M Amin, siap memberikan bantuan untuk melengkapi peralatan kesehatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: