W.S Parfume Lubuk Linggau Diskon Beli 1 Gratis 1, Harga Murah Kelas Mewah, Mulai Rp17 Ribuan

W.S Parfume Lubuk Linggau Diskon Beli 1 Gratis 1, Harga Murah Kelas Mewah, Mulai Rp17 Ribuan

W.S Parfume Lubuk Linggau Diskon Beli 1 Gratis 1, Harga Murah Kelas Mewah, Mulai Rp17 Ribuan--

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID –  Bulan Agustus 2024, WS Parfume LUBUK LINGGAU berikan banyak promo spesial dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI.

WS Parfume Lubuk Linggau berikan potongan harga 30 persen untuk para calon pelanggan dalam Promo Spesial Merdeka dengan harga murah kelas mewah.

Selama Agustus 2024, W.S Parfume mengajak seluruh masyarakat Kota Lubuk Linggau untuk dapat menikmati promo beli satu parfume dengan harga mulai Rp17 ribu saja hingga beli satu gratis satu.

Direktur Pemasaran W.S Parfume Lubuk Linggau Cabang Taba Urip, Agung, menyebut pada Agustus 2024 bertepatan dengan HUT RI ke-79, W.S Parfume berikan Promo Spesial Merdeka.

BACA JUGA:Promo Spesial Agustus WE Hotel Lubuk Linggau, Harga Mulai Rp400 Ribuan, Intip Syaratnya

Promo Spesial Merdeka ini disebut hanya akan ada mulai 1 hingga 31 Agustus 2024, dengan potongan harga hingga 30 persen.

“Promo Spesial Merdeka di W.S Parfume ini berlaku hingga akhir Agustus 2024, dengan potongan harga 30 persen di setiap produk parfume,” kata Agung kepada LINGGAUPOS.CO.ID, Selasa, 6 Agustus 2024.

Dikatakan Agung, para pelanggan bisa memesan berbagai jenis wangi-wangian parfume dengan harga promo ini.

Mengenai harga, cukup mengeluarkan uang Rp79 ribu saja kamu sudah bisa dapatkan 3 buah botol dengan ukuran 35 ml. Waw, murah banget ya guys.

BACA JUGA:Sambut HUT RI ke-79, Hanya Bawa Uang Rp5 Ribu Sudah Bisa Makan di Sumfuneo Resto WE Hotel Lubuk Linggau

Kemudian, untuk ukuran 35 ml bonus 25 ml dibanderol dengan harga hanya Rp45 ribu saja. Lalu dengan mengeluarkan uang Rp17 ribu kamu sudah bisa dapatkan 1 buah parfume dengan ukuran 25 ml.

Agung juga menyebut selain promo Agustus dalam rangka HUT Kemerdekaan RI, setiap bulannya akan tetap ada diskon. Namun untuk ukuran dan harganya akan berbeda setiap bulannya.

Dikatakan Agung, setiap promo harga spesial bisa kamu dapatkan di setiap cabang W.S Parfume Lubuk Linggau.

Berikut beberapa alamat toko pusat W.S Parfume Lubuk Linggau:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: