Peluang Cuan, W.S Parfume Lubuk Linggau Hadirkan Paket Usaha Murah Mewah, Modal Mulai Rp1 Jutaan Saja

Peluang Cuan, W.S Parfume Lubuk Linggau Hadirkan Paket Usaha Murah Mewah, Modal Mulai Rp1 Jutaan Saja

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – W.S Parfume LUBUK LINGGAU selain berikan banyak promo spesial dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI, juga hadirkan Paket Usaha Parfume Mandiri dengan modal mulai Rp1 jutaan saja.

Diketahui W.S Parfume Lubuk Linggau berikan potongan harga 30 persen bagi para calon pelanggan dalam Promo Spesial Merdeka dengan harga murah kelas mewah.

Direktur Pemasaran W.S Parfume Lubuk Linggau Pusat Cabang Taba Urip, Agung, menyebut bahwa W.S Parfume juga menghadirkan grosir parfume hingga paket usaha dengan modal mulai Rp1 jutaan hingga Rp5 jutaan.

“W.S Parfume juga melayani grosir parfume dan juga ada paket usaha dimulai Rp1 sampai Rp5 jutaan,” kata Agung kepada LINGGAUPOS.CO.ID, melalui pesan singkat, Rabu, 7 Agustus 2024.

BACA JUGA:W.S Parfume Lubuk Linggau Diskon Beli 1 Gratis 1, Harga Murah Kelas Mewah, Mulai Rp17 Ribuan

Paket usaha ini dirancang secara khusus untuk memudahkan akomodasi serta mobilitas para pelaku bisnis yang hendak mencari peluang cuan dengan harga yang sangat terjangkau.

Adapun paket usaha W.S Parfume ini hadir dalam lima pilihan menarik.

Pertama, paket usaha parfume mandiri medium, dibanderol dengan harga Rp1 juta, yang mana paket ini kamu akan mendapatkan beberapa paket di antaranya:

1.  10 Aroma best seller per 100 ml.

BACA JUGA:Promo Spesial Agustus WE Hotel Lubuk Linggau, Harga Mulai Rp400 Ribuan, Intip Syaratnya

2.  Botol 15 ml 1 lusin.

3.  Botol 20 ml 1 lusin.

4.  Botol 30 ml 1 lusin.

5.  Botol 50 ml 1 lusin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: