Kualifikasi Piala Dunia 2026: Prediksi Arab Saudi vs Indonesia, Jumat 6 September 2024, Kick Off 01.00 WIB

Kualifikasi Piala Dunia 2026: Prediksi Arab Saudi vs Indonesia, Jumat 6 September 2024, Kick Off 01.00 WIB

Arab Saudi vs Indonesia--instagram: timnas.indonesia

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 memasuki matchday ke-1 fase grup, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Arab Saudi vs Indonesia, pada jumat 6 september 2024, kick off dimulai pada pukul 01.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Arab Saudi vs Indonesia, Kualifikasi Piala Dunia 2026

Preview

BACA JUGA:Sadis, Setelah Dibunuh Siswi SMP di Palembang Dirudapaksa 2 Kali di Kuburan

Pertandingan yang mempertemukan Arab Saudi kontra Indonesia di matchday ke-1 grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 ini akan berlangsung di Stadion King Abdullah, pada jumat dini hari nanti.

Pada pertandingan terakhirnya kedua tim mendapatkan hasil yang berbeda, ada yang mendapatkan hasil kalah dan ada juga yang mendapatkan hasil menang.

Pada pertandingan terakhirnya Arab Saudi mendapatkan hasil kalah atas Yordania dengan skor tipis 1-2.

Dengan capaian yang lebih baik dari Arab Saudi, Indonesia mendapatkan hasil menang saat meladeni Filipina dengan skor 2-0.

BACA JUGA:Hanya Pakaian Sekolah Kenangan Terakhir, Siswi SMP yang Dibunuh di Kuburan Palembang Datangi Pelaku Jalan Kaki

Hasil menang Indonesia pada pertandingan terakhirnya, menjadi modal yang baik bagi skuat garuda menghadapi Arab Saudi pada jumat dini hari nanti.

Head to Head

Di atas kertas Arab Saudi lebih unggul dari Indonesia, di total 5 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Arab Saudi dengan 4 hasil menang dan 1 pertandingan berakhir dengan hasil imbang.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: