E-Meterai CPNS 2024 Error, Peruri Hingga BKN Buka Suara, Apakah Ada Perpanjangan?

E-Meterai CPNS 2024 Error, Peruri Hingga BKN Buka Suara, Apakah Ada Perpanjangan?

E-Meterai Error--instagram: peruri.indonesia

LINGGAUPOS.CO.ID - Para pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 terkendala dengan e-meterei yang saat ini error. Badan Kepegawaian Negara (BKN) serta Peruri sebagai perusahaan penyedia buka suara.

Seperti yang diketahui e-meterai merupakan salah satu syarat wajib dalam mendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024.

Sebab, ada beberapa dokumen persyaratan CPNS harus dibubuhi e-meterai sebagai persyaratan untuk mendaftar.

Lantas, baru-baru ini banyak pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) mengeluhkan terkait eror nya laman atau website pembelian e-meterai.

BACA JUGA:Cek HP Xiaomi Kamu! Inilah Daftar Lengkap yang Kebagian HyperOS 1.5 September Ini

Bahkan diketahui,  selain di website e-meterai Peruri, beberapa website resmi lainnya seperti skillacademy.com, materai.id, e-meterai.ive, hingga gerai Kantor Pos Indonesia juga mengalami eror.

Lantas, Peruri pun sempat ternding topic di X (dulu Twitter) setelah banyak warganet mengeluh eror saat membeli e-meterai di website milik perusahaan tersebut.

Ada calon pelamar CPNS 2024 mengaku sudah berhasil melakukan pembayaran saat membeli e-meterai. Namun, kuota e-meterainya justru tidak masuk.

Lantas, terkait eror nya pembelian e-meterai yang juga telah membuat netizen banyak kesal dan emosi. Peruri pun angkat suara.

BACA JUGA:CPNS 2024 Diperpanjang! Catat Jadwal Terbarunya

Badan Kepegawaian Negara (BKN) juga turut buka suara terhadap eror nya website tempat pembelian e-meterai untuk daftar CPNS 2024.

Kata Peruri Soal E-Meterai Eror

Melalui unggahan di X @PeruriDigital pada Rabu 4 September 2024, Peruri mengatakan bahwa eror yang terjadi disebabkan oleh pengunjung website membeludak.

Dalam hal tersebut, Peruri pun mengungkapkan jika mereka akan menerapkan sistem antrian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: