Hadir dengan Sejumlah Kelebihan, Ini Spesifikasi yang Ditawarkan HP Flagship Xiaomi 14

Hadir dengan Sejumlah Kelebihan, Ini Spesifikasi yang Ditawarkan HP Flagship Xiaomi 14

HP Xiaomi 14.--Instagram @xiaomi.romania

LINGGAUPOS.CO.ID – Xiaomi 14 ini jadi sang flagship terbaru dari Xiaomi yang tawarkan performa tangguh, kamera mumpuni, hingga desain menawan, dan HP ini patut dipertimbangkan untuk para pencari HP kelas atas.

Melansir dari laman Xiaomi yang dikutip pada Selasa, 3 September 2024, sebelum kamu membeli HP Xiaomi 14 ini, yuk mari intip review terlebih dahulu kelebihan HP Xiaomi 14 secara lebih mendalam.

Kelebihan Xiaomi 14

1. Kamera Leica


HP Flagship Xiaomi 14--

Kamera utama HP Xiaomi 14 ini punya resolusi 50MP yang turut ditemani oleh sensor Light Fusion 900, lensa Leica Summilux, serta teknologi OIS yang menghasilkan gambar jernih serta detail dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Selain itu, lensa sudut lebar ini punya ukuran 14 mm serta telephoto 75 mm dengan OIS yang memperluas jangkauan fotografi, membuat pengguna mengambil gambar dengan berbagai perspektif.

2. Performa gahar

HP Xiaomi 14 ini punya chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang terbaru, dengan RAM LPDDR5x, 12GB, serta penyimpanan UFS 4.0 256GB yang menjanjikan performa luar biasa guna multitasking, game, hingga aktivitas berat lainnya.


Handphone Xiaomi 14--

3. Layar memukau

Terdapat panel LTPO OLED yang berukuran 1,5K atau 2670 x 1200 piksel dengan refresh rate adaptif 1-120Hz, yang hadirkan visualisasi fantastis.

Kecerahan tinggi juga punya ukuran 3000 nits serta berbagai teknologi seperti Pro HDR, Dolby Vision, dan HDR10+ yang meningkatkan kualitas visual, membuat gambar serta video terlihat lebih nyata serta detail.

Teknologi adaptive refresh rate memungkinkan layar guna menyesuaikan refresh rate dengan aktivitas yang sedang dilakukan, sehingga dapat menghemat baterai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: