Hadir dengan Sejumlah Kelebihan, Ini Spesifikasi yang Ditawarkan HP Flagship Xiaomi 14

Hadir dengan Sejumlah Kelebihan, Ini Spesifikasi yang Ditawarkan HP Flagship Xiaomi 14

HP Xiaomi 14.--Instagram @xiaomi.romania

BACA JUGA:Bersiaplah! Xiaomi Bakal Rilis HP Flagship Tanpa Tombol di 2025, Ini Bocorannya

Seperti contohnya, saat menonton film, refresh rate bakal turun ke 24Hz guna hasilkan efek sinematik, sedangkan pada saat bermain game, refresh rate bakal naik ke 120Hz guna berikan pengalaman bermain game agar lebih halus lagi.

4. Pengisian daya super cepat

Dengan mengusung baterai berkapasitas 4610mAh yang turut didukung oleh teknologi 90 watt HyperCharge yang mengisi penuh baterai hanya dalam 31 menit.

Pengisian daya nirkabel 50 watt Wireless HyperCharge ini juga dapat tersedia, dan menawarkan kemudahan serta kecepatan guna pengguna yang ingin mengisi daya HP tanpa kabel.

BACA JUGA:Harga Murah RAM Jumbo 8GB di Indonesia, Intip 3 HP Xiaomi Mi Series Spek Gak Kaleng-Kaleng

5. Bodi ringkas premium

HP Xiaomi 14 ini hadirkan dimensi idal yang berukuran 152.8 mm x 71.5 mm x 8.20 mm serta bobot yang ringan yakni 193 gram yang nyaman untuk digenggam.

Desain HP ini juga premium dengan material kaca melengkung pada bagian belakang serta bingkai metal kokoh di sekeliling HP tersebut.

Ketahanannya ini juga terjamin dengan sertifikasi IP68 yang tahan terhadap air dan debu, hingga Corning Gorilla Glass Victus pada bagian depan yang tahan akan gores serta benturan.

BACA JUGA:Murah Meriah Bawa Performa Dewa, Inilah 4 HP Xiaomi Rp2 Jutaan Terbaru dan Terbaik 2024

Sebagai contoh, pengguna bisa secara mudah memakai Xiaomi 14 dengan hanya 1 tangan saat bepergian atau pada saat ingin mengambil foto selfie.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: