Pria 101 Tahun di Lahat Tewas Terpanggang, Begini Kejadiannya

Pria 101 Tahun di Lahat Tewas Terpanggang, Begini Kejadiannya

Pria Berusia 101 Tahun di Lahat Tewas Terbakar--sumeks.co

LINGGAUPOS.CO.ID - Nahas yang dialami oleh pria bernama Surinap usia 101 tahun yang tewas terpanggang dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di Lahat, Provinsi Sumatera Selatan.

Insiden kebakaran baru-baru ini terjadi di Kabupaten Lahat hingga menelan korban jiwa, pria usia 101 tahun tewas mengenaskan.

Kebakaran yang terjadi di Lahat tersebut telah membuat heboh warga setempat, terlebih di tengah musim kemarau seperti sekarang.

Kobaran api juga telah menghabiskan isi rumah yang terbakar, mulai dari perangkat elektronik seperti tv dan kulkas hingga uang dan pakaian korban ikut ludes terbakar.

BACA JUGA:Promo Spesial Sunmori WE Hotel Lubuk Linggau, Dapatkan Diskon 50 Persen di Semua Tipe Kamar, Buruan Pesan!

Mirisnya, akibat kebakaran tersebut pria berusia 101 tahun tewas dikarenakan tidak bisa menyelamatkan diri.

Diketahui peristiwa kebakaran tersebut terjadi di Desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur, Lahat pada Senin 2 September 2024 sore.

Api menghanguskan sebanyak 2 rumah yang sebagian rumah tersebut terbuat dari kayu. Salah satu rumah yang terbakar dihuni oleh korban Surinap yang sudah lanjut usia (lansia).

Di Usianya yang ke-101 tahun, Surinap menjadi korban lalapan si jago merah. Sebab saat kebakaran terjadi korban tak bisa menyelamatkan diri karena kondisinya sedang sakit.

BACA JUGA:Daftar CPNS 2024 Tinggal 3 Hari, Ini Instansi Sepi Peminat, Kesempatan Besar!

Kakek usia 101 tahun tersebut tidak bisa bergerak serta memiliki penglihatan yang buruk, korban pun tewas terpanggang dalam peristiwa miris tersebut.

Selain rumah milik Surinap ada satu rumah lainnya yang juga terbakar habis dalam peristiwa tersebut.

Dugaan Penyebab Kebakaran

Kapolres Lahat AKBP God Parlasro Sinaga melalui Kapolsek Kikim Timur, AKP Hendrinadi mengatakan, diduga kebakaran disebabkan oleh arus pendek listrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: