Wisata Religi Bersama Qayyimi Holiday Tour, Syuting Acara Mamah Dedeh dengan Majelis Taklim Lubuk Linggau

Wisata Religi Bersama Qayyimi Holiday Tour, Syuting Acara Mamah Dedeh dengan Majelis Taklim Lubuk Linggau

Perjalanan religi yang seru dirasakan Majelis Taklim Kota Lubuk Linggau tidak lepas dari pelayanan yang diberikan oleh Qayyimi Holiday Tour.--

Pada saat dijumpai LINGGAUPOS.CO.ID ibu-ibu rombongan Majelis Taklim Kota Lubuk Linggau menyebut tidak sabar untuk sampai ke tempat tujuan dan merasa gembira mengikuti wisata religi bersama dengan Qayyimi Holiday Tour ini.

BACA JUGA:Promo Spesial Paket Berendem Hanya Rp55 Ribu, Bisa Makan Enak di WE Hotel Lubuk Linggau, Ini Syaratnya

“Seru banget, tidak sabar untuk jumpa Mamah Dede,” ucap Syari, salah satu rombongan Majelis Taklim Kota Lubuk Linggau.

Adapun kendaraan yang digunakan selama perjalanan yakni memakai bus Jetbus 5, yang disebut bahwa Qayyimi Holiday Tour masih komitmen memakainya.

Jika kamu penasaran dan ingin juga menikmati perjalanan wisata religi seperti yang dilakukan Majelis Taklim Kota Lubuk Linggau. Kamu dapat reservasi dan menghubungi Qayyimi Holiday Tour melalui media sosial dan nomor WhatsApp perusahaan.

Adapun media sosial yang dapat dihubungi yakni Instagram @qayyimi_holiday_tour, dan nomor WhatsApp perusahaan yakni 0851-7424-8383.

BACA JUGA:Tampil Lebih Stylish untuk Keluarga, Intip Spesifikasi New Honda BR-V N7X Edition

Selain paket wisata religi yang dapat dipesan, kamu juga dapat memesan tour Nusantara, family gathering, kunjungan industri, ziarah, dan masih banyak lagi.

Selain nomor WhatsApp dan media sosial, kamu juga dapat langsung datang ke alamat perusahaan yakni ada di Jalan Kayu Merbabu C35, Kota Lubuk Linggau.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: