Bakal jadi HP Terlaris di Dunia, Inilah Tampilan Redmi 14C yang Resmi Rilis dengan Harga Murah

Bakal jadi HP Terlaris di Dunia, Inilah Tampilan Redmi 14C yang Resmi Rilis dengan Harga Murah

HP Redmi 14C--Instagram @beritagadget

BACA JUGA:Adu Spek HP Murah Terlaris di Dunia, Redmi 13C Vs Samsung Galaxy A05, Unggul Mana?

Menariknya, pengguna bakal mendapatkan penyimpanan eMMC 5.1 hingga 256GB yang bisa diperluas lewat slot kartu MicroSD, dan HP ini turut mengemas baterai dengan fitur pengisian daya cepat 18 watt.

2. Harga dan Ketersediaan

Terkait harga, HP Redmi 14C varian memori terendah yakni 4/128GB dibanderol sebesar CZK 2.999 atau sekitar Rp2,05 juta saja di Ceko.

Sedangkan untuk model memori tertingginya yakni 8GB/256GB bisa kamu beli dengan harga CZK 3.699 atau sekitar Rp2,5 juta.

BACA JUGA:HP Murah Tahan Air dengan Baterai Jumbo, Ini Review Keunggulan Redmi 9T

Sebagai catatan, harga HP tersebut dibanderol menurut wilayah Eropa. Dan HP yang meluncur ke pasar Asia biasanya bakal jauh lebih murah dibanding dengan versi pasar Eropa.

Disebut, bahwa kemungkinan harga HP Redmi 14C masih Rp1 jutaan seperti generasi pendahulunya saat masuk ke Indonesia nanti.

Hingga saat ini, belum ada informasi resmi dan belum diketahui apakah HP Redmi 14C bakal jadi salah satu HP terlaris atau tidak.

Namun, beberapa competitor seperti Samsung, Realme, dan Tecno juga baru saja merilis HP kelas bawah mereka dengan membawa spesifikasi yang menggiurkan.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: