La Liga: Prediksi Barcelona vs Real Valladolid, Sabtu 31 Agustus 2024, Kick Off 22.00 WIB

La Liga: Prediksi Barcelona vs Real Valladolid, Sabtu 31 Agustus 2024, Kick Off 22.00 WIB

Barcelona vs Real Valladolid--instagram: barcelona

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal La Liga musim 2024/2025 memasuki pekan ke-4, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Barcelona vs Real Valladolid, pada sabtu 31 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Barcelona vs Real Valladolid, La Liga

Preview

BACA JUGA:Daftar Paslon yang Ikut Pilkada 2024 di Mura, Lubuk Linggau dan Musi Rawas Utara

Barcelona akan menjadi tuan rumah dan menjamu Real Valladolid, pada matchday ke-4 La Liga kali ini di kandang mereka yaitu, Estadi Olimpic Lluis Companys, pada sabtu malam nanti.

Barcelona mengawali awal musim ini dengan sangat baik, mereka berdiri di posisi teratas La Liga dengan raihan 9 poin dari 3 pertandingan.

Pada pertandingan terakhirnya Barcelona mendapatkan hasil menang saat bertandang ke markas Rayo Vallecano dengan skor 1-2.

Sementara Real Valladolid bertengger di posisi ke-11 klasemen sementara La Liga 2024/2025 dengan mengantongi 4 poin.

BACA JUGA:Peringatan untuk Lainnya, Jaksa Tahan Ketua Bawaslu OKU Timur

4 poin tersebut didapatkan Real Valladolid usai mengemas 1 hasil menang, 1 hasil imbang dan 1 hasil kalah dari 3 pertandingan sebelumnya.

Pada pertandingan terakhirnya Real Valladolid harus berbagai poin usai hanya mampu mendapatkan hasil imbang saat menjamu Leganes dengan skor 0-0 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Di atas kertas Barcelona mendominasi Real Valladolid, di total 20 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Barcelona dengan 16 hasil menang, 2 hasil imbang dan kalah sebanyak 2 kali dari Real Valladolid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: