Seluruh Pegawai Bapas Muratara Ikuti Webinar Series 2 Secara Virtual

Seluruh Pegawai Bapas Muratara Ikuti Webinar Series 2 Secara Virtual

Kepala Bapas Kelas II Muratara, Roby Fernandez mengikuti Webinar Series 2 'Cerdas Bersama Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM' dengan tema Karir dan Kinerja Jabatan Fungsional sebagai Penggerak Pembangunan ASN BerAKHLAK di Kantor Bapas Mu-Foto: Humas Bapas Kelas II Musi Rawas Utara.-

LINGGAUPOS.CO.ID - Kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Musi Rawas Utara (Muratara), Roby Fernandez, mengikuti Webinar Series 2 'Cerdas Bersama Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM'.

Webinar Series 2 dengan tema Karir dan Kinerja Jabatan Fungsional sebagai Penggerak Pembangunan ASN BerAKHLAK di Kantor Bapas Muratara, Kamis 29 Agustus 2024.

BPSDM terus berkomitmen untuk mewujudkan apa yang disebut dengan New Corporate University Paradigm yakni sebuah paradigma atau gagasan yang transformatif dan progresif tentang strategi pengembangan kompetensi ASN di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) yang efektif, efisien, serta yang terpenting, dapat diakses oleh semua pihak (accessible).

Seluruh pegawai Bapas Muratara mengikuti webinar tersebut dengan serius dan bersemangat.


Pegawai Bapas Kelas II Muratara saat mengikuti Webinar Series 2 'Cerdas Bersama Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM' dengan tema Karir dan Kinerja Jabatan Fungsional sebagai Penggerak Pembangunan ASN BerAKHLAK di Kantor Bapas Muratara, Ka-Foto: Bapas Kelas II Musi Rawas Utara.-

Plt Deputi Bidang SDM Kemenpan RB, ABA Subagja, S. Sos., MAP sebagai pembicara utama, menyoroti pentingnya membangun ASN berdasarkan talenta. 

"Setiap ASN memiliki potensi dan talenta yang berbeda-beda, dan tugas kita adalah mengidentifikasi serta mengembangkan talenta tersebut agar dapat dioptimalkan dalam menjalankan tugas-tugas fungsional,”katanya.. 

Kemudian, ASN yang dibangun berdasarkan talenta tidak hanya akan lebih produktif, tetapi juga mampu memberikan kontribusi yang lebih besar bagi kemajuan organisasi dan pembangunan nasional. 

“Oleh karena itu, penting bagi kita untuk terus mendorong dan memfasilitasi pengembangan talenta ASN dalam setiap aspek pekerjaan mereka," ujarnya.

Roby Fernandez menghimbau kepada seluruh pegawai untuk terus mengikuti kegiatan serupa demi terwujudnya ASN bertalenta dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Balai Pemasyarakatan, khususnya seluruh tugas yang diemban Bapas Muratara sebagai instansi pelayan publik.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: