HP Flip Jadul Serba Pink Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi yang Ditawarkan HMD Barbie Phone

HP Flip Jadul Serba Pink Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi yang Ditawarkan HMD Barbie Phone

HMD Barbie Phone.--Instagram @channelnewsasia

LINGGAUPOS.CO.ID – Human Mobile Devices (HMD) selaku pemilik lisensi Nokia secara resmi meluncurkan feature phone atau HP fitur yang punya mekanisme lipat atau flip jadul yakni HMD Barbie Phone di pasar global.

Melansir dari laman resmi HMD yang dikutip pada Rabu, 28 Agustus 2024, sesuai dengan namanya, HP ini merupakan bentuk dari kolaborasi HMD dengan waralaba mainan boneka populer dunia yakni Barbie.

Adapun kolaborasi ini memungkinkan HMD Barbie Phone dibalut oleh sentuhan warna merah murah alias pink yang imut dan sangat unik.

Bahkan warna ini juga cukup identik dengan boneka Barbie yang disukai oleh anak-anak.


Spesifikasi yang ditawarkan HMD Barbie Phone--Instagram @channelnewsasia

Dari pantauan, balutan warna pink ini menyelimuti sejumlah elemen HP, yang mencakup papan ketik atau keyboard, bagian depan serta belakang HP, bingkai, hingga lain sebagainya.

Bahkan warna pink yang ada pada HP ini juga punya nada atau tone warna yang berbeda, bisa jadi dikarenakan agar tampilan eksternal HP tidak terlihat monoton atau bosan.

Bukan hanya itu saja, selain warna pink yang melekat dengan merek Barbie ini, di berbagai elemen perangkat juga seperti di bagian bawah layar dan cangkang HP, terdapat juga tulisan Barbie dengan tulisan ikoniknya.

1. Spesifikasi dan desain

BACA JUGA:Bersiaplah! Xiaomi Bakal Rilis HP Flagship Tanpa Tombol di 2025, Ini Bocorannya

Secara desain serta spesifikasinya, HP HMD Barbie Phone serupa dengan salah satu model HP flip HMD lainnya yakni Nokia 2660 Flip.

Yang mana, dua HP ini sama-sama mengusung layar LCD berukuran 2,8 inci dengan resolusi 240x320 piksel.

Pada saat dilipat, kamu akan disuguhkan dengan layar sekunder-nya atau cover screen berbentuk mungil berukuran 1,77 inci.

2. Kamera 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: