Asik! Gaji Bisa Tembus Rp15 Juta, Inilah 10 Formasi CPNS 2024 dengan Ijazah SMA Sederajat

Asik! Gaji Bisa Tembus Rp15 Juta, Inilah 10 Formasi CPNS 2024 dengan Ijazah SMA Sederajat

Ilustrasi CPNS--

LINGGAUPOS.CO.ID – Teruntuk kamu lulusan ijazah SMA/Sederajat yang ingin mendaftar Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 yuk simak di sini informasi mengenai gaji tembus Rp15 juta di 10 formasi ini.

Melansir dari Instagram @lowongan.bumn yang dikutip pada Selasa, 27 Agustus 2024, pada 2024 ini, pemerintah Indonesia kembali membuka peluang bagi putra-putri bangsa untuk dapat bergabung dalam Aparatur Sipil Negara (ASN) melalui seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Ada yang menjadi salah satu hal menarik perhatian yakni kesempatan bagi lulusan SMA/Sederajat untuk mengikuti seleksi ini.

Formasi CPNS dengan kualifikasi ijazah SMA/Sederajat di 2024 ini memberikan peluang besar untuk mereka yang ingin berkarir di sektor pemerintahan, baik tingkat pusat hingga daerah.

BACA JUGA:CPNS 2024 Jambi, Formasi Tenaga Kesehatan dan Teknis Terbuka Untuk Umum, Buruan Daftar!

Pada seleksi CPNS 2024 ini, terpantau ada 10 formasi yang ditujukan khusus lulusan SMA/Sederajat.

Yang mana, formasi ini mencakup berbagai posisi yang strategis dan bukan hanya menarik dari segi pekerjaan, namun juga tawarkan stabilitas serta jenjang karir yang jelas.

Serta peluang ini diharapkan juga bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk para calon peserta, sebab mengingat persaingan yang ketat dan tingginya minat masyarakat pada profesi ASN ini.

Untuk itu, pada artikel kali ini, LINGGAUPOS.CO.ID akan berikan informasi lengkap mengenai 10 formasi CPNS yang bisa diikuti oleh lulusan SMA/Sederajat, lengkap juga dengan syarat pendaftaran umum CPNS 2024, cek apa saja di bawah ini.

BACA JUGA:Daftar Formasi CPNS 2024 untuk Lulusan S1 Manajemen, Yuk Simak

1. Pemadam Kebakaran Pemula

Instansi: Pemprov DKI Jakarta.

Penghasilan: Rp6,61 juta hingga Rp15,14 juta.

2. Pemadam Kebakaran Pemula

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: