Carabao Cup: Prediksi Coventry City vs Oxford United, Rabu 28 Agustus 2024, Kick Off 01.45 WIB

Carabao Cup: Prediksi Coventry City vs Oxford United, Rabu 28 Agustus 2024, Kick Off 01.45 WIB

Coventry City vs Oxford United--instagram: oufcofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Carbao Cup musim 2024/2025 memasuki matchday ke-2 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Coventry vs Oxford United, pada rabu 28 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 01.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Coventry City vs Oxford United, Carabao Cup

Preview

BACA JUGA:Sebelum Daftar ke KPU Lubuk Linggau, ini yang Dilakukan Yoppy Karim

Pertandingan yang mempertemukan Coventry City kontra Oxford United, pada matchday ke-2 Carabao Cup ini akan berlangsung di Coventry Building Society Arena (markas Coventry City), pada rabu dini hari nanti.

Pada pertandingan sebelumnya di laga pembuka Carabao Cup 2024/2025 kedua tim mendapatkan hasil yang berbeda, ada yang mendapatkan hasil imbang dan ada juga yang menderita kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Coventry City mendapatkan hasil imbang saat menghadapi Bristol City dengan skor 1-1.

Sementara Oxford United memulai dengan buruk, mereka mendapatkan hasil kalah saat melawan Blackburn Rovers dengan skor 2-1.

BACA JUGA:Diduga Kebanyakan Jajan, Pelajar SD di Mura Masuk ICU RS dr Sobirin

Saat ini Coventry City berada di posisi ke-9 klasemen EFL Championship 2024/2025 sementara Oxford United berada di posisi ke-13.

Head to Head

Di atas kertas Coventry City lebih unggul dari Oxford United, di 12 total pertandingan yang mempertemukan keduanya, Coventry City dengan 6 hasil menang, 2 hasil imbang dan 4 kali kalah dari Oxford United.

Pertandingan terakhir yang mempertemukan keduanya terjadi pada 17 agustus 2024, pada pertandingan tersebut Coventry menang atas Oxford United dengan skor tipis 3-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: