Pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Apel Pagi Bersama Menteri Hukum dan HAM Secara Virtual

Pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Apel Pagi Bersama Menteri Hukum dan HAM Secara Virtual

Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama mengikuti kegiatan Apel Pagi Pegawai bersama Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI yang baru saja dilantik secara virtual, bertempat di Aula Utama, Senin 26 Agustus 2024..-Foto: Humas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti-

Sementara itu, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama pada kegiatan ini juga menghimbau kepada seluruh pegawai agar dapat menjalankan arahan Menteri Hukum dan HAM RI pada apel pagi ini.

BACA JUGA:Pilkada 2024, KPU Musi Rawas Pasang Banner Pemberitahuan di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti dan RSUD Sobirin Musi Rawas Sepakati PKS Pelayanan Kesehatan WBP

"Seluruh pegawai lapas Narkotika Muara Beliti wajib mengikuti arahan dari Menkumham yang baru agar dapat memajukan organisasi khususnya bagi kemajuan Lapas kita,”katanya. 

“Semoga dengan puncak kepemimpinan yang baru ini, bisa menjadi semangat lebih dalam menjalankan tugas dan fungsi kita bersama sebagai petugas pemasyarakatan,"ungkapnya.

Kalapas juga mengajak seluruh jajaran pegawai agar terus bekerja dengan mengedepankan tata nilai PASTI, setiap pekerjaan dengan berdasar pada Nilai Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif. 

“Usahakan jangan menunda-nunda pekerjaan agar kedepannya kinerja yang kita upayakan dapat memberi dampak pelayanan kepada masyarakat yang semakin prima,”tutupnya.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: