3 Pilihan HP Gaming Itel yang Bawa Performa Dewa Terbaik, Harga Hanya Rp1 Jutaan Saja

3 Pilihan HP Gaming Itel yang Bawa Performa Dewa Terbaik, Harga Hanya Rp1 Jutaan Saja

HP Itel RS4--Instagram @itelphilippines

BACA JUGA:Intip Kelebihan dan Kekurangan HP Gaming Rp1 Jutaan Itel P65 yang Resmi Rilis

Yang menjadi andalannya yakni terdapat fitur Dynamic Bar yang berikan pengalaman lebih intuitif dengan memudahkan pengguna memeriksa notifikasi, pengingat, serta status baterai secara cepat.

Selain itu, Itel A50 juga punya kapasitas memori besar dengan RAM 4GB serta penyimpanan internal 128GB yang mampu menyimpan lebih dari 40 ribu foto.

Itel A50 punya layar 6,6 inci dengan resolusi HD+ serta rasio screen-to-body 90 persen yang tawarkan tampilan yang tajam serta imersif, sangat ideal guna nikmati konten multimedia atau bermain game.

Dapur pacunya ini didukung oleh chipset Unisonic T603 serta prosesor octa-core, yang menjamin HP Itel A50 terasa nyaman, termasuk saat scrolling media sosial hingga bermain game ringan.

BACA JUGA:HP Rp1 Jutaan yang Bawa Baterai 7400 mAh, Ini Bocoran Itel P65 dengan Spek Kebablasan

Terdapat juga kapasitas baterai jumbo yakni 5000mAh yang sudah memakai USB Type-C guna pengisian yang lebih cepat.

3. HP Itel P65

HP Itel P65 ini merupakan HP gaming terbaru Itel yang rilis Agustus 2024, sangat jadi pilihan tepat bagi para gamer muda yang sedang cari HP tangguh dengan harga hanya Rp1,4 jutaan saja.

Untuk dapur pacunya, ditenagai oleh chipset Unisonic T615 12nm yang siap menangani game populer dengan sangat baik.


HP Itel P65.--Instagram @itelphilippines

Bahkan, Itel P65 ini tawarkan RAM 8GB dengan penyimpanan internal 128GB yang berikan ruang cukup untuk menyimpan berbagai aplikasi serta game favorit pengguna.

Mengenai dayanya, diklaim punya baterai yang besar yakni 5000mAh yang membuat Itel P65 mampu dukung aktivitas sehari-hari dengan sangat baik.

Yang tak kalah menariknya, HP Itel P65 juga turut dilengkapi oleh charging case berkapasitas 2400 mAh yang berikan daya tambahan pada saat dibutuhkan.

Mengenai layarnya ini memakai 120Hz Punch hole Display yang membuat setiap gerakan di layar terlihat sangat mulus, dan ideal untuk gaming, menonton video, atau hanya sekedar browsing internet saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: