3 Pilihan HP Gaming Itel yang Bawa Performa Dewa Terbaik, Harga Hanya Rp1 Jutaan Saja

3 Pilihan HP Gaming Itel yang Bawa Performa Dewa Terbaik, Harga Hanya Rp1 Jutaan Saja

HP Itel RS4--Instagram @itelphilippines

LINGGAUPOS.CO.ID - Pada 2024 ini pasar HP gaming terus menerus berkembang pesat, yang buat tarik minat banyak brand untuk merilis produk terbaru dengan harga yang sangat murah dan semakin kompetitif.

Dan  salah satu merk yang aktif di segmen tersebut yakni Itel, yang mana merk ini sudah hadirkan beberapa pilihan HP gaming dengan harga yang murah yakni di bawah Rp 1 jutaan.

Mengutip dari marketplace Itel yang dikutip pada Senin, 26 Agustus 2024, inilah 3 pilihan HP seri gaming Itel terbaik yang bisa kamu beli.

1. HP Itel RS4


Handphone Itel RS4--Instagram @itelphilippines

HP Itel RS4 ini merupakan HP gaming andal yang dijual dengan harga terjangkau yakni Rp1,8 juta saja.

HP yang rilis pada April 2024, Itel RS4 jadi HP gaming pertama dari Itel yang dirancang khusus untuk para gamer yang inginkan performa tinggi tanpa menguras kantong lebih dalam.

HP Itel RS4 ini juga didukung oleh chipset MediaTek Helio G99 yang dikenal mumpuni dalam menangani game berat.

Untuk varian penyimpanannya ini RAM 8+8GB serta RAM 12+12GB, membuat RS4 memastikan kelancaran multitasking serta pengalaman bermain game tanpa lag.

BACA JUGA:Harga Hanya 1 Jutaan Bawa ROM 128GB, HP Itel A50 Cocok buat Kaum Mendang-mending

Layar HP Itel RS4 ini juga tak kalah menariknya, sebab dilengkapi oleh refresh rate 120Hz yang membuat setiap gerakan dalam game terlihat mulus dan responsif.

Untuk dapur pacunya ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 Ultimate serta RAM 12GB.

2. HP Itel A50

Itel A50 merupakan HP multifungsi dengan layar imersif serta memori besar, hanya dibanderol Rp1,1 jutaan saja, HP ini baru rilis pada Juli 2024 yang hadir dengan berbagai fitur menarik untuk para pengguna yang inginkan HP serbaguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: