Intip Kelebihan dan Kekurangan HP Gaming Rp1 Jutaan Itel P65 yang Resmi Rilis

Intip Kelebihan dan Kekurangan HP Gaming Rp1 Jutaan Itel P65 yang Resmi Rilis

HP Itel P65--Instagram @itelphilippines

LINGGAUPOS.CO.ID - Itel P65 akhirnya resmi rilis di pasaran Indonesia, yang diklaim menawarkan banyak keunggulan canggih, namun sebelum membeli HP ini, ada baiknya kamu mengetahui kelebihan dan kekurangannya.

Melansir dari laman Itel Indonesia yang dikutip pada Senin, 19 Agustus 2024, Itel diketahui berfokus pada HP entey-level yang tawarkan fitur dasar namun fungsional.

Oleh sebab itu, menjadikannya sebagai pilihan populer di kalangan pengguna dengan anggaran terbatas.

Sebagai informasi, Itel P65 merupakan HP entey-level yang dirancang untuk pengguna yang inginkan perangkat dengan harga yang terjangkau namun punya gitur dasar yang memadai.


HP Itel P65--Instagram @itelphilippines

Walaupun HP Itel P65 di banderol dengan harga terjangkau, terdapat beberapa kelebihan dan kekurangan yang perlu untuk diperhatikan.

Mengutip dari marketplace resemi Itel, harga HP Itel P65 di banderol Rp1,498 juta, dengan harga ini kamu sudah bisa mendapatkan berbagai spesifikasi yang unggul.

Kelebihan Itel P65

1. Desain Modern

BACA JUGA:Itel A50, HP Murah Rp900 Ribuan Punya Kamera Boba Hingga Fitur Ala iPhone, Begini Spek Lengkapnya

HP Itel P65 tampil dengan desain modern yang terinspirasi dari seri Infinix GT. HP ini punya bodi dari baja cold roll dengan tekstur logam yang disikat.

Diketahui, HP ini punya dua pilihan warna menarik yakni Cyber Titanium dan Cyber Black, dengan ketebalan 7,9 mm serta bobot yang ringan.

Dengan demikian, membuat HP Itel P65 terasa nyaman di tangan dan cocok digunakan sehari-hari.

2. Kapasitas Baterai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: