Tawarkan Baterai Jumbo Hanya Rp1 Jutaan, Vivo Y03t Patut jadi Pilihan Para Gamer

Tawarkan Baterai Jumbo Hanya Rp1 Jutaan, Vivo Y03t Patut jadi Pilihan Para Gamer

HP Vivo Y03t.--Instagram @vivo_indonesia

BACA JUGA:HP Vivo X200 Bakal Rilis Akhir 2024, Hadir dengan Sensor Kamera Sony 50MP, Intip Bocoran Lengkapnya

Refresh rate yang tinggi juga memungkinkan pengguna dalam menggulir atau scroll layar, lakukan multi tasking hingga bermain game secara lebih mulus.

Pada bagian tengah atas layar, juga terdapat modul yang menyerupai tetesan air atau waterdrop yang memuat kamera selfie 5MP.

Selain itu, untuk punggungnya ini, HP Vivo Y03t dilengkapi oleh kamera utama beresolusi 13MP serta kamera QVGA.

Duo kamera belakang ini juga turut diposisikan secara vertikal tanpa adanya modul, dan di sebelah kanan kamera, ada sebuah lampu LED flash guna mendukung fotografi pada malam hari.

BACA JUGA:Vivo V40 Series Bakal Rilis Awal Agustus 2024, Intip Bocoran Terbaru HP yang Siap Saingi Xiaomi 14T

Fitur fotografi yang turut didukung oleh mode malam, Portrait, Panorama, Slow Motion, Time-lapse, hingga masih banyak lagi.

Jika di atas kertas, HP ini punya dimensi 163,63 x 75,58 x 8,39 mm dengan bobot 185 gram, dan pada bingkainya ini dinamai 2.5D Flat Frame.

Mengenai hardware, HP Vivo Y03t ini diotaki oleh SoC Unisoc T612 yang turut ditemani oleh RAM LPDDR4X 4GB serta penyimpanan eMMC 5.1 64GB.

Bahkan pengguna juga dapat memperluas RAM hingga 4GB dengan memanfaatkan fitur Extended RAM sehingga nanti total RAM yang dipunya menjadi 8GB.

BACA JUGA:Inilah 3 Rekomendasi HP Vivo Murah Rp2 Jutaan Terbaik Juli 2024, Lengkap dengan Spesifikasi Dewanya

Bukan hanya itu saja, pengguna juga bisa memanfaatkan fitur RAM Saver guna cegah banyak aplikasi terbuka secara bersamaan serta fitur App Retainer guna me-restart aplikasi yang telah dimasukkan ke daftar aplikasi yang dipercaya.

Penyimpanan ini juga ditambah hingga 1TB dengan memanfaatkan slot microSD yang telah tersedia.

Mengenai dayanya, HP Vivo Y03t ditunjang oleh baterai jumbo berkapasitas 5000mAh yang didukung teknologi pengisian daya cepat FlashCharge berdaya 15 watt.

Yang mana, baterai ini diklaim dapat bertahan 7 jam guna bermain game online, serta 21 hari dalam mode siaga, dan baterai ini juga mendapatkan proteksi hingga tiga tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: