Liga 1 Indonesia: Prediksi Madura United vs Persita Tangerang, Sabtu 24 Agustus 2024, Kick Off 15.30 WIB

Liga 1 Indonesia: Prediksi Madura United vs Persita Tangerang, Sabtu 24 Agustus 2024, Kick Off 15.30 WIB

Predikis Madura United vs Persita Tangerang--instagram: maduraunited.fc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga 1 Indonesia memasuki pekan ke-3, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Madura United vs Persita Tanggerang, pada sabtu 24 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Madura United vs Persita Tangerang, Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:Heboh Warga Tangkap Buaya di Sungai Rupit Musi Rawas Utara

Madura United akan menjadi tuan rumah dan menjamu Persita Tangerang pada matchday ke-3 Liga 1 Indonesia ini di kandang mereka yaitu Stadion Gelora Bangkalan, pada sabtu sore nanti.

Madura United berada di posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2024/2025 dengan raihan 1 poin dari 2 pertandingan.

Di 2 pertandingan tersebut Madura United dengan 1 hasil menang dan 1 pertandingan lainya berakhir dengan kekalahan.

Madura United mendapatkan hasil menang atas Malut United dengan skor 1-1, sementara di pertandingan terakhirnya Madura United menderita kekalahan atas Barito Putera dengan skor tipis 1-0.

BACA JUGA:Pemeriksaan Kesehatan Paslon Pilkada 27 Agustus - 2 September 2024, di RSMH Palembang Gratis

Sementara Persita Tangerang berada di posisi ke-7 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2024/2025 dengan mengantongi 4 poin.

4 poin tersebut didapatkan Persita Tangerang usai mengemas 1 hasil menang dan 1 hasil imbang dari 2 pertandingan sebelumnya.

Dengan capaian yang lebih baik dari tuan rumah, Persita Tanggerang mendapatkan hasil menang atas PSIS Semarang dengan skor 0-1 di matchday ke-1 dan menahan imbang Persija Jakarta dengan skor 0-0 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: