Bawa Desain Sylish Cocok untuk Milenial, Motor Listrik Honda U-GO Punya Fitur Lengkap Hanya Rp17 Jutaan

Bawa Desain Sylish Cocok untuk Milenial, Motor Listrik Honda U-GO Punya Fitur Lengkap Hanya Rp17 Jutaan

Motor Listrik Honda U-GO.--Instagram @welovehonda_id

LINGGAUPOS.CO.ID – Lagi-lagi Honda menunjukkan inovasinya di dunia kendaraan listrik dengan hadirkan Honda U-GO, yakni sebuah motor listrik yang bawa desain stylish cocok untuk milenial dan punya fitur lengkap dengan harga terjangkau.

Melansir dari laman Honda yang dikutip pada Jumat, 23 Agustus 2024, Honda punya reputasi yang memang sudah terkenal dalam hadirkan produk berkualitas dengan harga yang bersahabat.

Motor listrik Honda U-GO ini memperkuat posisi merek Jepang sebagai sebuah pilihan utama bagi konsumen yang mencari kendaraan ramah lingkungan.

Pada laman Times Bull, motor listrik Honda U-GO ini punya desain sporty dan stylish terutama ditargetkan untuk kaum muda.


Motor listrik Honda U-GO.--Instagram @welovehonda_id

Yang menjadi fitur menarik dari motor listrik ini yaitu sistem pencahayaan LED penuh termasuk juga desain lampu belakang yang sangat menawan, dan fitur ini memang jarang dijumpai pada motor listrik lain dengan harga yang terjangkau.

Bukan hanya itu saja, motor listrik Honda U-GO ini turut dilengkapi dengan port USB pada bagian apron guna mengisi daya perangkat, serta ruang penyimpanan bawah jok yang mampu menampung hingga 26 liter barang.

Dengan penyimpanan yang bongsor ini, menjadikannya sangat praktis untuk pemakaian sehari-hari.

Motor listrik Honda U-GO ini juga hadir dalam dua varian yakni varian standar dilengkapi dengan motor hub berdaya 1,2 kW serta tenaga puncak 1,8 kW, yang memungkinkan skuter ini capai kecepatan maksimum 53 km/jam.

BACA JUGA:Beli Motor Listrik Ini Bisa Dicicil Lewat Pegadaian, Buruan Cek Berapa Dana DP yang Perlu Disiapkan

Sementara itu, varian dengan kecepatan rendah ini punya motor 800 watt serta kecepatan maksimum 43 km/jam.

Yang mana, kedua varian ini memakai baterai lithium-ion 48V, 30Ah yang bisa dilepas, serta memberikan jangkauan capai 65 km.

Dengan adanya pemasangan baterai kedua ini, membuat jangkauannya dapat diperpanjang hingga 120 Km, lho!

Motor listrik Honda U-GO ini dipasarkan di China dengan dibanderol harga 7.999 Yuan atau sekitar Rp17,3 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: