CPNS 2024 Kabupaten Rejang Lebong SMA-SMK Bisa Daftar, Ini Rincian Formasi dan Pendidikannya

CPNS 2024 Kabupaten Rejang Lebong SMA-SMK Bisa Daftar, Ini Rincian Formasi dan Pendidikannya

Fromasi CPNS 2024 Kabupaten Rejang Lebong--instagram: cpns.asn

LINGGAUPOS.CO.ID - Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu ada ratusan jabatan yang dibuka mulai dari lulusan SMA/SMK Sederajat, Diploma hingga sarjana.

Pemerintah Indonesia kembali mengadakan seleksi penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) 2024 yang terdiri dari CPNS dan PPPK.

Dalam hal ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong sendiri telah membuka pendaftaran untuk seleksi CPNS 2024.

Hal ini sebagaimana pengumuman yang disampaikan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) bahwa pendaftaran CPNS 2024 telah dibuka pada 20 Agustus hingga 6 September 2024.

BACA JUGA:Daftar Formasi CPNS 2024 Mahkamah Agung untuk Lulusan S1 Lengkap dengan Jumlah dan Kualifikasinya

Dimana, ada sebanyak 600 formasi untuk jabatan teknis. Selain itu pengadaan CPNS  2024 di lingkungan Pemkab Rejang Lebong meliputi kebutuhan umum dan kebutuhan khusus pelamar disabilitas.

Bahkan, dari ribuan formasi CPNS yang dibuka tersebut ada pula formasi khusus lulusan SMA/SMK Sederajat 

Lantas, sebelum melamar CPNS 2024 di Pemkab Rejang Lebong  ada sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi oleh para calon pelamar, salah satuanya kualifikasi pendidikan.

Untuk itu, berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda daftar lengkap formasi CPNS di Kabupaten Rejang Lebong lengkap dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan, di bawah ini selengkapnya.

BACA JUGA:Kabapas Muratara Gelar Pelepasan Kepala Urusan Tata Usaha, Roby Fernandez: Jaga Komunikasi dan Koordinasi

Formasi CPNS Rejang Lebong 2024

Sebagaimana dikutip dari Pengumuman Nomor: 810/03/PANSELDA-CPNS/KL/2024 Tentang Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebong Tahun Anggaran 2024.

Dimana dalam pengumuman tersebut terdapat uraian lengkap mengenai CPNS di Rejang Lebong beserta formasi yang dibutuhkan.

Berikut adalah daftar formasi, hingga kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan dalam CPNS Pemkab Rejang Lebong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: