Kabapas Muratara Gelar Pelepasan Kepala Urusan Tata Usaha, Roby Fernandez: Jaga Komunikasi dan Koordinasi

Kabapas Muratara Gelar Pelepasan Kepala Urusan Tata Usaha, Roby Fernandez: Jaga Komunikasi dan Koordinasi

Kepala Bapas Kelas II Musi Rawas Utara, Roby Fernandez foto bersama usai menggelar pelepasan Eko Nova Ocviyansyah yakni Kepala Urusan Tata Usaha Bapas Kelas II Musi Rawas Utara bertempat di Aula Bapas Kelas II Musi Rawas Utara, Jumat 23 Agustus 2024.-Foto: Humas Bapas Kelas II Musi Rawas Utara.-

LINGGAUPOS.CO.ID - Dalam momen yang diwarnai haru, Bapas Kelas II Musi Rawas Utara (Muratara) menggelar pelepasan Eko Nova Ocviyansyah yakni Kepala Urusan Tata Usaha Bapas Kelas II Muratara bertempat di Aula Jumat 23 Agustus 2024.

Eko Nova Ocviyansyah seperti yang diketahui sudah menjalankan tugas kedinasan di Bapas Kelas II Muratara selama 2 tahun 22 hari lamanya.

Selanjutnya, Kepala Urusan Tata Usaha Muratara ini akan melanjutkan pengabdiannya sebagai insan pengayoman di Lapas Kelas IIB Tanjung Pandan. 

Pada kesempatan ini, Roby Fernandez selaku Kepala Bapas Kelas II Musi Rawas Utara dan Nilsa Hasian Natalia selaku Pembimbing Kemasyarakatan Pertama menyampaikan kata sambutan.


Kepala Bapas Kelas II Musi Rawas Utara, Roby Fernandez saat menyampaikan sambutannya pada saat menggelar pelepasan Eko Nova Ocviyansyah yakni Kepala Urusan Tata Usaha Bapas Kelas II Musi Rawas Utara bertempat di Aula Bapas Kelas II Musi Rawas Utara, Jumat-Foto: Humas Bapas Kelas II Musi Rawas Utara.-

Dalam sambutan tersebut, Kepala Bapas Kelas II Musi Rawas Utara mengucapkan terima kasih kepada Eko Nova Ocviyansyah atas kontribusi dan kerja kerasnya selama bertugas di Bapas Kelas II Musi Rawas Utara. 

Dirinya juga berpesan agar terus menjaga komunikasi dan koordinasi walaupun kelak sudah terpisahkan oleh jarak.

"Selamat kepada Pak Eko atas promosi dan mutasinya. Saya juga menyampaikan terima kasih atas kerja keras dan kebersamaan yang sudah tercipta selama ini. Walau sudah jauh, silaturahmi dan komunikasi kiranya tetap terjalin dengan baik nantinya. Ini bukan perpisahan, karena InsyaAllah jika ada kesempatan kita pasti bertemu lagi", pesan Roby Fernandez.

Didampingi oleh Ibu Astuti Eko, Bapak Eko Nova Ocviyansyah turut memberikan kata sambutan berikut ucapan terima kasih kepada Kepala Bapas Kelas II Musi Rawas Utara beserta seluruh jajaran.

BACA JUGA:Bapas Kelas II Musi Rawas Utara Gelar Syukuran Sebagai Puncak Peringatan Hari Pengayoman ke-79

BACA JUGA:Puncak Peringatan Hari Pengayoman ke-79, Kabapas Kelas II Musi Rawas Utara Serta Jajaran Gelar Upacara

Sebagai tanda penghargaan dan kenang-kenangan atas dedikasinya, Bapak Roby Fernandez didampingi oleh Ibu Leny Fernandez menyerahkan cenderamata kepada Bapak Eko Nova Ocviyansyah dan Ibu Astuti Eko.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama seluruh pegawai dan penampilan tarik suara oleh Bapak Eko Nova Ocviyansyah beserta Ibu Astuti Eko.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: