Puncak Peringatan Hari Pengayoman ke-79, Kabapas Kelas II Musi Rawas Utara Serta Jajaran Gelar Upacara

Puncak Peringatan Hari Pengayoman ke-79, Kabapas Kelas II Musi Rawas Utara Serta Jajaran Gelar Upacara

Ka. Bapas Kelas II Musi Rawas Utara (Muratara) bersama seluruh jajaran pegawai mengikuti upacara, Senin 19 Agustus 2024.-Foto: Humas Bapas Kelas II Musi Rawas Utara-

LINGGAUPOS.CO.ID - Memasuki Puncak peringatan Hari Pengayoman ke-79, Ka. Bapas Kelas II Musi Rawas Utara (Muratara) bersama seluruh jajaran pegawai mengikuti upacara, Senin 19 Agustus 2024.

Bertempat di Halaman Bapas Muratara, seluruh pegawai mengikuti Upacara Hari Pengayoman ke-79 yang mengusung tema "Kemenkumham Mengabdi untuk Negeri, Menuju Indonesia Emas 2045".

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Mitra Bapas sebagai tamu undangan, yaitu Tomi Lesmana dan jajaran (Rumah Asa Silampari) dan jajaran mitra dari IWOI Musi Rawas Utara.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara hari ini yaitu Kepala Bapas Kelas II Musi Rawas Utara, Roby Fernandez.


Kabapas Kelas II Musi Rawas Utara (Muratara) foto bersama usai upacara, Senin 19 Agustus 2024.-Foto: Humas Bapas Kelas II Musi Rawas Utara -

Membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly, Kabapas menyampaikan bahwa bahwa tema tersebut menekankan bahwa pengabdian merupakan esensi dari setiap pekerjaan yang kita lakukan. Ini bukan sekedar slogan, tetapi merupakan komitmen yang harus kita implememtasikam dalam setiap tindakan. 

Lebih lanjut Ka. Bapas menyampaikan bahwa perayaan tahun ini memiliki makna yang sangat istimewa karena untuk pertama kalinya diperingati Hari Pengayoman yang menggantikan Hari Darma Karya Dhika (HDKD) yang selama ini dirayakan. 

Diakhir sambutannya beliau mengajak seluruh insan pengayoman khususnya seluruh pegawai Bapas Muratara untuk bahu membahu, bersinergi dalam kerja nyata demi terciptanya sistem hukum yang berkeadilan, serta perlindungan hak asasi manusia.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: