Lulusan SD Bisa Ikut CPNS 2024 di Kemenag, ini Jabatan yang Bisa Dilamar

Lulusan SD Bisa Ikut CPNS 2024 di Kemenag, ini Jabatan yang Bisa Dilamar

Lulusan SD Bisa Ikut CPNS 2024 di Kemenag, ini Jabatan yang Bisa Dilamar--

LINGGAUPOS.CO.ID – Peluang lulusan SD yang ingin bekerja di pemerintahan kini terbuka lebar di Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 pada instansi Kementerian Agama (Kemenag).

Sebagaimana diketahui, CPNS 2024 telah dibuka sejak Sabtu, 20 Agustus 2024 pada pukul 17.08 WIB, dan sejumlah formasi kebutuhan ASN di Kementerian Agama dengan kualifikasi pendidikan Sekolah Dasar (SD) ini beredar.

Melansir dari akun Telegram CPNS INDONESIA yang dikutip pada Jumat, 23 Agustus 2023, surat pernyataan tanggungjawab mutlak usul rincian formasi ASN Kementerian Agama Tahun Anggaran 2024 sudah beredar.

Terpantau banyak jabatan yang bisa dilamar oleh kualifikasi lulusan Sekolah Dasar ini  pada CPNS 2024 di instansi Kemenag .

BACA JUGA:6 Tips dan Strategi Lolos CPNS 2024, Pejuang ASN Kumpul

Selain itu, beberapa jabatan dengan kualifikasi pendidikan SD ini akan ditempatkan pada unit kerja penempatan daerah dan pusat.

Untuk itu, pada ulusan kali ini, LINGGAUPOS.CO.ID bakal membagikan informasi sejumlah jabatan yang dibutuhkan pada CPNS Kementerian Agama 2024 untuk kualifikasi pendidikan Sekolah Dasar (SD) beserta unit kerja penempatannya.

1. Pengelola Umum Operasional (Madrasah Ibtidaiyah / SLTP/SMP Sederajat / Sekolah Dasar)

Unit Kerja Penempatan: Kementerian Agama | Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat |Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sukabumi | Kua Kecamatan Jampang Kulon Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA:CPNS 2024 BIN Buka Ratusan Formasi SMA, D3, S1, Cek Begini Syaratnya

2. Pengelola Umum Operasional (Sekolah Dasar / SLTP/SMP Sederajat / Madrasah Ibtidaiyah)

Unit Kerja Penempatan: Kementerian Agama | Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah | Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jepara | Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jepara.

3. Pengelola Umum Operasional (Sekolah Dasar / SLTP/SMP Sederajat / Madrasah Ibtidaiyah)

Unit Kerja Penempatan: Kementerian Agama | Kanwil Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta | Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman | KUA Kapanewon Prambanan Kabupaten Sleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: